ANJING ANJING.
Maksudnya Yoonbin apaan dah. Belajar mencintai gue. Ah yakali, pasti dibajak ni ah.
Gak boleh baper gak boleh.
TAPI GAK BISA.
GUE UDAH TERLANJUR BAPER.
Bodo si mau dibajak apa enggak. Yang penting itu line dari Yoonbin. Screenshoot dulu ah. Kapan lagi kan Yoonbin gombalin gue.
Selesai gue screenshoot, dan selesai ngatur detak jantung gue. Gue bales chatnya Yoonbin.
LINE
Ben
Belajar mencintai loAduh ngeliat chat dari Yoonbin lagi bikin gue jadi senyum-senyum gak jelas gini.
Harus cepet bales ini, kasian doi nunggu hehe.
Keyshaandya
Ah bisa aja lo
dibajak kan ni pasti?Ben
Y, dibjk tmn tdKan bener:)
Gak mungkin banget Yoonbin mau belajar mencintai gue.
Ngarep banget ini gue.
Keyshaandya
Oh iya hehe
gue kira beneran, ngarep banget ni gue hahahBen
Jgn kbnykn ngrp, apa lg sm org yg bru knlNjlep syekali.
Keyshaandya
siapppRead.
Diread doang kampret. Gapapa deh, setidaknya dia masih mau bales.
Kriingg Kriingg
Yaelah bel lagi. Males banget gue belajar.
*****
Sekarang udah masuk jam pelajaran ketiga. Dikelas gue belum belajar efektif sih. Kayak masih perkenalan sama guru yang ngajar. Yaa gitu deh, intinya ngebosenin.
Gue ajak Isya ke toilet aja deh. Sekalian lewatin kelasnya Ica. Siapa tau kan ketemu Yoonbin.
"Sya, toilet yuk."
Isya yang lagi fokus dengerin guru didepan nengok ke gue.
"Ayo deh, bosen banget gue."
Lah gue kira nih anak malah suka sama guru yang lagi ngomong didepan. Lagian dia keliatan fokus banget gitu dengerin. Gak kayak orang lagi bosen.
Gue sama Isya izin ke guru yang ada dikelas buat ke toilet.
Pas lewatin kelasnya Ica, otomatis kecepatan jalan gue berkurang dong. Alias gue perlambat hehe. Sekalian ngintip-ngintip, siapa tau ketemu pangeran gue.
Gue ngintip dari jendela.
Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?
Gue liat pangeran. g. boong.
Gue liat Yoonbin. Lagi fokus dengerin guru yang lagi ngomong. Ini sih bukan jalannya lagi yang gue lambatin. Tapi gue udah berenti dideket jendela.
Lagi asik liatin doi. Isya ngagetin gue, mana suaranya kenceng banget lagi anjir.
"Key, lo ngapain sih ngintip-ngintip gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ich Liebe Dich | Ha Yoonbin + Kim Yohan
FanfictionTentang Keysha yang hatinya masih bimbang mau berlabuh ke Yoonbin atau ke Yohan, kakanya Yoonbin. WARNING! Mengandung banyak kata-kata kasar non baku not bxb started; 090619 finish; - [ on going ]