1. Kelas Baru

135 27 10
                                    

Hari ini gue bangun jam 5, jadi gak kesiangan. Rekor selama gue hidup bangun jam 5. g. boong.

Gue bangun pagi banget gini gara-gara excited banget borr. Hari ini kenaikan kelas, terus kelasnya diacak. Gue kan jadi penasaran, sekelas sama siapa ya kira-kira?

Pagi ini gue berangkat dianter sama papa, sekalian katanya.

"Dek, nanti papa anterin sampai depan gerbang aja ya, gak bisa sampai depan kelas."

Yakali sampai depan kelas, emangnya gue anak tk.

"Ya iyalah pa masa sampai depan kelas sih, aku kan juga udah gede."

"Halah gede apaan, baru juga kelas 11."

Hadeu plis ini abang gue bacot banget.

"Bacot lo, kuliah aja dulu yang bener."

Gue bacotin balik bodo amat.

"Lo juga, belajar dulu aja yang bener, jangan cuma ngejar-ngejar Hyunjin."

Anjir mulutnya comel banget sih.

"Udah jangan ngobrol mulu, lanjutin tuh sarapannya."

Baru pengen gue bales ucapan bang Juyeon, mamah malah ngoceh.

*****

Sekolah masih sepi banget, iyalah baru jam 6 kurang. Gue jalan dikoridor sendirian ditemenin sama lagunya Shawn Mendes yang judulnya 'Stitches' ditelinga gue. Iyalah ditelinga gue, masa telinga bang Juyeon.

"You watch me bleed until i can breathe-"

Lagi enak-enak nyanyi tiba-tiba lagu ditelinga gue ilang dong. Bentar-bentar, ini earphone gue siapa yang lepas lagi.

"Jangan teriak-teriak, masih pagi."

Yaelah Ica taunya.

"Iseng aja lo ah."

"Lagian lo ngapain sih teriak-teriak gitu?"

Lah anjir orang gue lagi nyanyi dibilang teriak.

"Gue nyanyi anjir bukannya teriak."

"Jelek ah suara lo."

Kampret ni orang.

"Ngomong-ngomong Ca, tumben lo udah dateng jam segini."

Penasaran gue, perasaan Ica kalo dateng tuh 10 menit mau bel. Lah ini masih 1 jam lebih udah dateng, aneh.

"Gapapa, gue lagi semangat aja mau masuk, penasaran mau liat kelas."

"Kantin aja yuk Ca, sambil nunggu rame."

"Ayo dah."

Gue sama Ica akhirnya memutuskan untuk ke kantin. Gak beli apa-apaan, cuma duduk doang, wifian. Mantap emang sekolah gue, wifi dimana-mana.

Gue milih tempat duduk yang gak jauh sama gerbang kantin.
Biar kalo ada pengumuman bisa langsung caw.

"Semoga kita sekelas lagi ya Key."

"Semoga ya Ca."

Kita ngobrol banyak sampai gak sadar kalo udah jam setengah tujuh lewat. Ica ngajak gue ke mading buat liat list kelas yang baru.

"Ayo Key."

Anjir ni Ica ngebet banget dah, gak liat apa gue lagi mau masukin earphone gue ke tas.

"Sabar Ca, gue masukin earphone gue dulu."

"Cepet ih, lelet banget sih."

Pengen ngomong kasar aja anjing bawaannya kalo lagi sama Ica. Ica tuh anaknya bacot banget, asli. Gak sabaran, galak banget juga, tapi pinter. Waktu kelas 10 dia masuk 5 besar. Ya lumayan lah daripada gue, 20 besar aja belum tentu masuk.

Selesai gue masukin earphone, gue langsung narik tangan Ica.

"Pelan-pelan dong tai."

Astaghfirullah kesel banget princess. Tadi dia sendiri yang minta cepetan, sekarang malah minta pelan-pelan.

"Maunya apa si anjing, tadi lo minta cepetan, gue cepet lo marah-marah minta pelan."

"Maksud gue cepet tapi pelan."

CEPET TAPI PELAN MAKSUDNYA APA DUGONG?!

"Terserah lo deh Ca, cape gue."

Gue tinggal pergi aja si Ica. Gue langsung jalan ke mading. Sebelum gue jauh dari Ica, bisa gue denger tuh Ica ngumpat ngatain gue.

"Keysha anjing tungguin gue."

Bodo ah jalan aja gue.

Gila ini mading rame banget coi. Gue liat di depan mading banyak orang lagi pada ngumpul.

Baru gue mau maju, mau nyelak maksudnya. Ada yang narik tas gue kenceng banget. Sial, untung gue gak kejengkang.

Gue nengok, niat mau ngatain orang yang narik gue. Taunya orang yang narik udah sering gue katain.

"Ngapain si Ca narik-narik tas gue."

Iya, itu Ica.

"Tunggu dong kalo mau liat, barengan."

Yeh babi, gue kira apaan.

"Yaudah ayo."

"Kuy."

"MISI-MISII ISTRINYA SHAWN MENDES MAU LEWAT."

Iya gue yang teriak, bodo amat ah yang penting orang pada minggir. Mereka minggir juga bukan karena ngasih gue jalan gais, bukan. Tapi karena mereka pada keberisikan karena gue teriak hehe.

Gue ngeliat list dari kelas 11 IPS 1 sampai 11 IPS 4. Dan gue dapet di kelas IPS 2. Iya, gue anak IPS. Gak nyampe otak gue kalo IPA.

Sedih banget coi, pas gue liat IPS 1 ada nama Ica. Itu artinya gue gak sekelas sama Ica. Begitu selesai liat nama gue sama Ica. Gue langsung narik tangan Ica lagi.

"Kita gak sekelas Key."

Sedih sih, tapi mau gimana lagi. Toh nanti pas kenaikan kelas, diacak lagi. Jadi ada peluang gue buat sekelas sama Ica kan?

"Yaudah lah Ca, gak ada pilihan lain."

Gak lama bel bunyi, gue sama Ica pisah. Gue ke kelas gue di 11 IPS 2 dan Ica di 11 IPS 1.

******

Belum muncul ini Yoonbinnya, sabar yaak!!

Vomment gais:))

Makin banyak yang vote sama comment makin cepet gue apdet hehe

Ich Liebe Dich | Ha Yoonbin + Kim YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang