Part 1

498 23 1
                                    

~Happy Reading all:)

Jangan lupa Vote and Comment.

Add to your Reading's Listmu

Thanks For Read All:)

----

“Aku,sangat senang mendengar,kamu akan tinggal,disini,”Ucap Nadine bahagia.

James hanya mengangguk dan tersenyum ragu,

“Tapi,ada satu masalah,aku kesini bersama-,”

“Kamu kelihatan ketakutan kayak gitu,ada apa kamu emangnya, kamu kesini sama siapa?”Tanya Nadine khawatir.

“Bersama saya,”

Nadine membalikkan badannya,lalu ia melihat wanita itu sedang berdiri dihadapannya sambil tersenyum sinis.

“Maaf,anda siapa?”Tanya Nadine kepada wanita itu.

James menatap wanita itu dengan serius,ia kelihatan sangat kesal.

“Dia itu-,”

“Aku tunangannya dia, ”Ucap Wanita itu sambil menunjuk kearah James.

Mata Nadine tiba-tiba melebar,ia sangat terkejut mendengar perkataan wanita itu,

“Apa yang kamu bilang, jangan asal bicara!”Ucap Nadine kesal.

Wanita itu tersenyum sinis kearah Nadine,ia melihat Nadine dari bawah sampai atas rambutnya,

“Jadi ini wanita yang sudah membuat James jatuh cinta,tapi sayang sekali, James sekarang hanya milikku seorang,”Ucap Wanita itu dengan serius.

“Sudah kukatakan,jangan seenaknya kalau bicara!”Ucap Nadine sambil menggertak giginya, serta matanya yang melirik kearah James.

James hanya menunduk ketika ia sadar bahwa Nadine sedang menatapnya.

“James, kau jangan diam saja, kau kesini hanya untuk ketemu dia kan. Sekarang kau sudah ketemu dia, jadi silakan kau ceritakan kepada dia, siapa aku dan ada hubungan apa kau dan aku,”Ujar Wanita itu kepada James.

James terus menundukkan kepalanya,ia lalu berkata dengan ragu,

“Dine maafkan aku, dia adalah tunanganku, tunangan pilihan Papahku,”Ucap James pelan.

Nadine lalu memundurkan satu kakinya kebelakang,

“James bilang padaku, bahwa itu hanya bohong, kamu tidak akan melupakan janji kita,”Ucap Nadine menjelaskan.

“Maaf,”Suara James Pelan.

“Sekarang kau sudah mendengarnya langsung dari mulut mantan pacarmu, aku kesini hanya ingin mengundang kau hadir diacara pernikahanku dengan James pada hari minggu,”

“Tidak, itu tentu tidak, aku tidak percaya!”Ucap Nadine sambil teriak.

“Tapi ini kenyataannya, Omah James sendiri yang memilihku sebagai istri James,”Kata Wanita itu.

“Omahku memilihmu,karena kau memaksa,kau mengancamnya!”Ucap James tiba-tiba.

James lalu mendekat kearah Nadine, ia memegang tangan Nadine,

“Maafkan aku, aku terpaksa menerima pertunangan ini, aku dan Omahku telah dijebak oleh Papahku, aku dijadikan bayaran atas seluruh hutang Papahku, Dine,”

Aku Akan Selalu MencintaiMu 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang