Untuk: Penasihat cintaku, Nur Laela
Dari: Sahabat terbaikmu.
Dear kamu, masih ingatkah kau denganku? Aku yakin kau masih mengingatku. Bagaimana kabarmu? Lama tak jumpa. Kabarku disini baik loh, yah ... walaupun aku masih dirundung bingung dengan perasaan aneh ini .... Kuharap kabarmu baik, kawan.Hei ... Apa kau masih mengharapkan tokoh Bintang dalam cerita heartbeat itu nyata? Sudahlah, percaya padaku, tokoh Bintang pada cerita itu hanya imajinasi penulis, mungkin memang kau pernah menemukan seseorang yang sifatnya sangat mirip dengan Bintang, tapi realitanya dia bukan Bintang ... Lalu bagaimana perasaanmu pada kakak kelas itu? Masih sama? Atau sudah berbeda? Kuharap kau selalu menemukan orang terbaik dalam hidupmu, begitu pun dengan diriku.
Aku masih ingat saat dulu kau dipanggil pinguin oleh teman-temanmu termasuk aku, kau marah tapi tidak lama. Aku juga masih ingat saat kau menyebut "Taylor Swift" dengan sebutan "Ray Taylor"
Juga saat kamu membaca to slep pada tulisan to sleep, sumpah rasanya aku tak bisa berhenti untuk tertawa ... Maaf aku jadi flashback..
Kau pernah bilang padaku bahwa mencintai dalam diam itu lebih baik daripada mengungkapkannya dan ... yahh aku setuju denganmu saat itu. Kau bukan hanya sebagai sahabat bagiku, tapi lebih dari itu ... Kau hampir semuanya tau tentang kisah cintaku pada si pemilik senyum manis itu. Kau juga tau tentang mereka yang memanfaatkanku untuk mendapatkan nilai terbaik saat itu.
Apakah kau ingat saat hari perpisahan itu tiba aku menangis di pelukanmu? Yang ada di pikiranku saat itu adalah bagaimana nanti hidupku tanpamu? Tanpa canda tawamu? Tanpa kelakuan konyolmu? Aku pasti akan selalu merindukanmu juga kenangan-kenangan saat kita bersama dulu.
Kuucapkan beribu terimakasih untukmu karena sudah menjadi sahabat terbaikku sekaligus penasihat cintaku, dan kuucapakan beribu maaf jika selama menjadi sahabatmu aku sering membuatmu kesal ... aku akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu kawan.
Pesanku yang terakhir, jangan lupa tinggi dan jangan rebut Kim Taehyung dariku, okeh??
Cirebon, 16 Mei 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Event Surat Jujur
RandomKumpulan surat jujur member Kuy, Write! Indonesia. Selamat membaca. Selamat menyelami renjana yang berusaha mereka ungkapkan. Nama pengirim dirahasiakan