Kim Taehyung HomeYou have new message
"Cepat sekali dia mengirimkan alamat rumahnya" gumam Taehyung
+445674523567xxxxx send messages
Ahjussi, ini alamat rumahku
Carnaby Street, 34Taehyung langsung tersenyum dan membalas pesan singkat tersebut.
Terima kasih cantik
You send message
Dia langsung meletakkan hpnya di meja dan duduk di sofa empuk. Taehyung tidak dapat membayangkan wajah cantik yang akan ia temui esok hari.
Min Hwayoung Home
"Yaa.., besok aku mau pakai baju apa?"
Dia berkeliling kamar hanya untuk menemukan model baju yang cocok untuk dipakai besok. Setelah menemukan model yang pas, dia langsung membuka lemari dan menumpahkan semua isinya agar mudah untuk dicari.
"Oh my god.., Hwayoung kenapa kamu mengeluarkan isi lemarimu?!"
"Eoh.., eh eomma disini, hehe aku lagi mencari pakaian yang pas untuk acara besok" jawab Hwayoung sambil cengengesan.
"Besok memang ada acara apa?"
"Emm.., besok aku jalan jalan eomma, oh ya sekalian aku minta ijin juga, jalan jalannya paling sekitaran London kok, dan pulangnya nggak malam malam banget"
"Jalan jalan sama siapa? Jiyeon sama Catherine?"
"Bukan eomma, tapi sama seorang ahjussi.."
"Yaa! Sudah berapa kali eomma bilang hati hati sama orang asing! Apalagi ini seorang ahjussi! Kalau dia ternyata mau menculikmu gimana?"
"Tapi dia orang yang baik eomma, besok dia juga akan minta ijin ke eomma sama appa juga kok, ini aku juga punya kartu namanya" kata Jiyeon sambil menahan nangis.
"Ouchh.., maafkan eomma nee.., coba eomma lihat" jawab eomma Hwayoung.
Eomma Hwayoung langsung kaget dan menghujani anaknya dengan seribu pertanyaan.
"Kapan kamu kenal orang ini? Dimana kamu mengenalnya? Apakah dia sangat tampan? Bagaimana kepribadiannya?"
"Yaa eomma! Jangan bertanya terus! Hwayoung pusing!"
"Yaa.., cuma jawab aja pusing!"
"Satu satu lah eomma, jadi gini Hwayoung bertemu dia di cafe dekat kampus, kenalnya baru beberapa hari, menurutku dia sangat baik, dan sekilas dia tampan tapi kalau dilihat terus tampannya semakin meningkat:)"
"Eomma pasti akan menyetujuinya! Apalagi appa! Semoga saja dia bisa menjadi menantu eomma ya!"
"Eomma aku masih kuliah, belum siap untuk menikah, apalagi umurku kan masih 17 tahun eomma"
"Kalau semisalnya tiba tiba dia melamarmu kau harus menyetujuinya ya! Eomma dan appa akan merestui hubungan kalian!"
"Terserah eomma deh.."
"Sudah dapat baju yang pas?"
"Sudah dong eomma, coba eomma lihat"
"Pasti anak eomma akan cantik ketika memakainya, eomma jadi gemes, pengen cepet cepet lihat kamu pakai baju pengantin, apalagi dapat menantu seperti Kim Taehyung"
😑 seperti ini lah ekspresi Hwayoung.
------------------------------------------------------------------
Keesokan harinya
KAMU SEDANG MEMBACA
^Angel to Devil^ [REST]
ФанфикSeorang Min Hwa Young bertemu CEO muda tampan bernama Kim Taehyung. Sejak pertemuannya itu, pria tampan tersebut menjadi dekat dengannya. Akan tetapi disaat mereka akan mengikat janji suci, semuanya menghilang begitu saja. Kebahagiaan yang seharus...