#2

25 5 0
                                    

Jangan lupa vote dan comments
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Sepertinya ucapan pria itu tak hanya sebatas ucapan, pasalnya sore ini ketika Via tengah duduk menikmati udara diteras rumahnya ada orang dari bengkel yg mengantarkan sepedanya tepat dirumahnya. Dan kini ia tak menyangka sepedanya akan berubah seperti baru lagi.

Bukan hanya sepeda tapi dikeranjang sepedanya juga terdapat buket bunga dengan secarik kertas dibuket itu. Karena kepo Via membaca secarik kertas itu.

Untuk Via,

Pasti sepedanya udah nyampekan? Klo belum gk mungkin lu baca surat ini, karena gw kan nitip ke mas2 yg ngirim sepeda ini hehehehe:v btw tadi gw lupa mau minta nomer lu, jadi lu hubungin aja nomer ini okeeee:) 083879****** kan katanya lu mau gantiin kerusakannya gimana kalo lu bayar pake ucapan selamat malam lewat nomer itu okeeeeee:) gw tunggu lohhhh.... Cepet sembuhhhhh yaaaaa:)

Dari
Alvin cowo yg paling tampan :v

Seutas senyum terbentuk dibibir Via setelah membaca surat tersebut, ntah ia harus berekspresi seperti apa. Hingga akhirnya Via memutuskan untuk memasukan sepedanya ke garasi dan langsung masuk ke kamar.

Saat ia jalan melewati ruang tamu ia melihat abangnya sedang asik menonton kartun. Kartun? Iya bang Derren memang suka pake banget yg namanya kartun apa lagi toy story karena menurutnya masih mending nonton kartun daripada nonton drama indo yg gitu gitu aja masalahnya:v

"Aelah bang dah gede masih aja nonton kartun." ledek Via.

"Yeeeh biarin daripada nonton drama,,, yg namanya drama tuh alay apa lg sampe ikutan nangis dihhh gk banget." jawab Derren tak terima.

"Iya dehhh ngalah aja jadi adik."

Via melanjutkan langkahnya menuju kamarnya yg berada dilantai atas. Derren pun tak membalas ucapan Via tadi karena menurutnya tak akan ada habisnya jika beradu argumen dengan adiknya itu.

***

Sore berganti dengan malam, setelah makan malam dengan bang Derren, oh iya ayah gk bisa ikut gabung makan malam hari ini karena ayah ada jadwal buat oprasi dan kemungkinan besok baru pulang maklum lah namanya juga dokter bedah.

Kini Via sedang menonton acara tv yg begitu membosankan hingga akhirnya ia memutuskan untuk memainkan ponselnya.

Ketika baru saja Via membuka menu ponselnya, langsung masuk panggilan kontak yg tak dikenal.

Awalnya Via hanya mengabaikannya, tapi setelah beberapa menit kemudian masuklah pesan singkat yg masuk.

083879******

Ini bener nomernya Via kan?

Angkat telfon gw

Ini gw Alvin

Setelah mendapatkan spam chat, Via pun kaget bagaimana bisa Alvin tau nomornya. Rupanya Alvin tak membiarkan otak Via bertanya tanya, langsung saja tanpa sempat memikirkan jawaban dari pertanyaanya tadi panggilan dari nomor itu masuk kembali.

Alvin

Hallo? Benerkan ini nomernya Via?

Iya

Syukur deh gw pikir salah nomer

Ada apa ya? Kok lu telpon gw?

Gw mau nagih ucapan selamat malam yg belum lu bayar

Emang iya? Kapan gw bilang itu?

Lu pasti udah baca suratnya kan? Boong kalo belum baca,,, katanyakan lu mau ganti rugi kerusakan motor gw nah lu cukup bayar pake ucapan selamat malam aja udah cukup kok....

Harus ya?

Harus pake banget

Selamat malam

Apa? Apa? Sinyalnya putus putus nih

Selamat malam

Bisa di ulang? Gk kedengeran...

Ya Allah semoga orang yg ada disebrang telpon ini beneran budek ya Allah...

Dihhh kok doainnya gitu

Ya abis sapa suruh pura pura budek...

Asli sinyalnya putus putus

Boong

Sekali lagi deh ulang

Janji?

Janji

Selamat malam

Duhh rasanya adem dengernya

Selamat malam juga viaaaaaa.....

Btw lu dapet nomer gw dari mana?

Okkeee biar gw jelasin... Jadi dari tadi tuh gw nungguin lu hubungin gw ngucapin selamat malam, eh nyampe jam 9 malem belum juga ada ucapan selamat malam dari lu sampe gw kayak kurang kerjaan liatin nama pesan satu satu sapa tau ada nomer kamu yg nyelip ehhh ternyata gk ada sampe akhirnya gw nyerah, gw inget kan lu adeknya bang Derren nahhh gw telpon aja tuh bang Derren minta nomer lu.... Lu pasti mau nanya kan kok gw kenal sama abang lu? Yaaaa karena gw sering nongkrong sama dia  dan kebetulan bang Derren juga kapten tim basket gw... Jadi gitu....

Mas nya jelasinya panjang banget

Kenapa lu gk nyuruh bang Derren ngasihin ponselnya ke gw? Kan bisa pake ponsel bang Derren?

Iya lah biar jelas

Ya kali gw telponan ama lu tapi nomernya Bang Derren kan kayak gimana gitu....

Ohhhh

Udah gih sana tidur udah mau jam 10 gk baik cewe jam segini belum tidur

Ya udah gw tidur yaaaa

Ehhh ada yg bentar dulu ada yg kurang...

Apa?

Tadikan ucapan selamat malam udah nahhhh berarti sekarang kurang ucapan apa?

Selamat tidurrr

Selamat tidurrr jugaaaaa

Pip!

Percakapan itu berakhir di Alvin dan dimatikan oleh Via.

***

Semoga terhibur yaaaa:)
Thanks udah baca:)

Nuradda_24

AlviaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang