Don't forget to vote and coment,Chingu:-)
Author Pov
17 Tahun. Waktu dimana seorang gadis seperti Mina ingin menghabiskan waktu bersama teman-temannya, untuk hangout bareng, shopping bareng ataupun menghabiskan waktu dengan bersenang-senang.
Namun semua itu hanyalah keinginan yang terkubur dalam-dalam bersamaan dengan perasaan marah, kecewa dan sedih yang tidak bisa Ia ungkapkan.
Kemarin, menurutnya adalah permulaan dari penderitaan hidupnya. Karna Gadis bermarga Park tersebut harus mengubur dalam-dalam keinginanya. Hanya karna ia dinikahkan yang menurutnya secara paksa oleh kedua orang tuanya itu.
Tapi kata Ibunya. ia juga tidak menginginkan hal ini terjadi. Dan mengatakan bahwa Orang tua kedua belah pihak telah menyetujui pernikahan ini apabila umur Mina menginjak 17 tahun.
Mina jelas-jelas tahu ini semua terjadi karna keserakahan Ayahnya yang menginginkan 'Kim Corp' Menjadi miliknya.
Kim corp adalah Perusahaan Terbesar yang ada di Korea. Perusahaan yang Dikenal dengan Ceo Mudanya, yang berbakat, Pandai, Dan juga di anugerahi perawakan yang Sangat Sempurna.
Namun, apalah arti ketampanan Seorang Kim taehyung jika Gadis yang telah menjadi istrinya tersebut sama sekali enggan melihatnya. Jangankan melihat wajahnya, melihat bayangan taehyung pun gadis itu enggan. Yang bahkan seluruh wanita ingin bertukar posisi dengan Mina
Sejak kemarin di gedung pernikahan sampai saat ini di apartemen mereka. Mina sama sekali tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Bahkan semalam, taehyung harus terpaksa tidur di sofa depan tv yang membuat badannya pegal-pegal.
"Aku akan ke kantor. Jika kau lapar pesanlah sesuatu, uangnya ada di dalam laci meja tv"
Tanpa menunggu jawaban dari gadis yang berada dalam kamar, Taehyung langsung melenggang pergi. Karena ia tahu walaupun gadis itu mendengar taehyung ia pasti tidak akan bersuara
Setelah memastikan taehyung benar-benar pergi. Mina pun baru keluar kamar, saat ini ia benar-benar lapar dan mengecek apa ada sesuatu yang bisa ia masak. Tapi nihil, ia pun teringat ucapan taehyung tadi, Dan langsung mengecek laci meja tv
Mina Pov
"Heol. Dia benar-benar meninggalkan uang sebanyak ini?" Monologku
Sebenarnya aku tidak ingin menggunakan uang taehyung untuk kepentingan diriku. Namun perut keronconganku tak bisa diajak kompromi
"Baiklah. Bukan aku yang memintanya, tapi dia yang menyuruhku untuk memakai uangnya"
Tak berselang lama makanan pesananku datang. Dan tak cukup beberapa menit makanan itu ludes tak bersisa.
Setelah mengisi perutku yang keroncongan akupun mulai penasaran dengan isi dalam rumah yang besar ini, Dan memutuskan untuk keliling melihatnya
"Rumah ini punya Tiga kamar tapi kenapa dia malah tidur di sofa semalam"
Yah. semalam karena tak bisa lagi menahan haus yang sudah seperti berada di gurun pasir, aku pun mengendap keluar ke dapur. Namun, Mataku teralihkan oleh taehyung yang terlelap sangat pulas disofa
Sebenarnya aku merasa tak enak padanya. Namun, disisi lain aku merasa bahwa semua ini masih asing bagiku, begitupun pada Taehyung.
"Ah! Nna molla! (Aku tidak tahu). Bukan urusanku jika dia tidur disofa atau tidak. Lagian itu kemauannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Say You Love Me~ Taehyungxmina
FanfictionMenikah diusia muda dan terpaksa bagi mina adalah awal dari penderitaan hidupnya....