First Meet 'Yoongi'💥 'Jimin' 🌹

57 8 5
                                    

Aku kembalii:))

Happy reading<3
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Min yoongi keluar kamarnya dan melihat jungkook sedang duduk disofa dengan bekas luka luka diwajahnya.

"Jungkookah waeyo? Kau berkelahi tadi malam? Kau pulang jam berapa? Kenapa tidak pulang bersama ku?  Kenapa kau pergi begitu saja?" tanya yoongi berturut turut kepada jungkook, jungkook hanya menggelengkan kepalanya.

"Yakk! Jungkookshi! Hyung mu ini bertanya kepadamu" bentaknya pada jungkook.

Jungkook pun melihat mata yoongi
"Tidak apa apa hyung" jawabnya singkat lalu mengalihkan pandangannya lagi, yoongi hanya menggelengkan kepalanya.

'Bultourene'
'Fireeeee oo fireee oeo'

Dering suara telfon yoongi berbunyi bertuliskan nama ryuwon

'Hallo?' ~yoongi

'Yoongi ah aku merindukanmu bisakah kita bertemu?' ~ryuwon

'Tidak.' jawab yoongi singkat.

'Kenapa? Aku ingin bertemu denganmu yoongi' ucap ryuwon memohon.

'Tetapi aku tidak. Ryuwon jangan mengganggu hidupku lagi.' pinta yoongi.

'Tap..'

Tuttt tutt tutt

Telefon dimatikan oleh yoongi.

Seperti yang diketahui, yoongi benci yeoja sama seperti jungkook, bedanya yoongi tidak merespon sama sekali yeoja yang menyukainya sedangkan jungkook ia akan mengencaninya tetapi tidak bersungguh sungguh dan mempermainkan dulu lalu jika bosan ia akan meninggalkannya dengan mudah.

"Jungkookah apakah lukamu sudah diobati?" tanya yoongi kepada jungkook.

"Sudah hyung..." jawab jungkook meyakinkan hyungnya itu.

"Yasudah aku pergi dulu untuk membeli makanan" ucap yoongi disusul anggukan dari jungkook, akhirnya yoongi pun keluar untuk membeli beberapa makanan.
.
.
.
.
.
.
Yoongi berjalan menuju minimarket tiba tiba 'brughh!' ia menabrak seorang yeoja.

"Arrghh.. Sakit sekali" keluh yeoja tersebut sambil meniupi kakinya yang berdarah akibat terjatuh.

Yoongi hanya menatapnya.
"Jika jalan, gunakanlah mata mu. Apakah kau buta?" ucap yoongi sinis kepada yeoja tersebut tanpa membantunya, yeoja tersebut pun melihat tidak percaya kearah yoongi.

"Tapi kau yang menabrakku! Lihatlah kakiku berdarah, ini semua gara gara kau! Kau tau? ini sakit!" ucap yeoja tersebut kesal kepada yoongi, terkadang menatap yoongi dengan sinis.

"lalu apa maumu? Kau berharap aku akan menggendongmu? Atau mengobati lukamu? Tidak akan.  Kau yang salah, aku tidak suka yeoja yang mencari perhatian." ucap yoongi ketus kepada yeoja tersebut.

"Yaakk.. Aku tidak mencari perhatian, aku tidak butuh perhatianmu, dasar tidak tahu malu" ucapnya sambil mencoba berdiri dari jatuhnya.

"ahh.. " ia mencoba berjalan dengan kakinya yang luka,  yoongi hanya menatapnya saja dengan tatapan tajam.

Melihat tanda tanda bahwa yeoja itu baik baik saja walaupun yoongi tau jika kaki yeoja itu berdarah tetapi ia tetap saja tak membantunya.

"Sudah bisa? Aku pergi." ucap yoongi singkat sambil meninggalkan yeoja tersebut , sontak yeoja tersebut pun melihatnya aneh.

"Apa dia tidak punya hati? Antartika pun kalah dinginnya dengan sikap dia. Arghh sial ini sakit" ucap yeoja tesebut dan berjalan agak sedikit pincang lalu pergi.

&quot;BAD&quot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang