Hellooo, setelah sekian lama akhirnya i am comeback!! :v :v
Apakabar chingu?
Tolong hargai karya pas passan ini yaa:))
Andd
Happy reading teman teman semuanya:))))
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hani memasuki sebuah caffe didekat rumahnya, sambil menunggu temannya yang akan datang menemuinya.Duaarr!
Terdengar suara gebrakan meja, ternyata ada orang yang sedang berkelahi di caffe itu, sontak hani terkejut melihat dua orang namja yang berkelahi itu, seluruh penghuni caffe pun melihat kejadian perkelahian tersebut..
"Yaakk! Paboo!... kau menantang ku?? Kau fikir aku takut padamu?" Teriak salah satu namja yang berkelahi itu.
Daann
"Sepertinya aku pernah melihatnya? Tapi dimana?" Ucap hani pelan sambil menilik nilik wajah salah satu namja yang berkelahi itu.
'Jangan panggil aku tuan, panggil saja jungkook'
kilas kata diingatannya tentang namja itu.
"Hmm joo... juung..kk..kook , yaa jungkook, aku ingat namja itu" ucapnya susah payah menyebut nama jungkook, hani pun terheran heran.
'Apakah namja itu sangat suka berkelahi? Apa dia sangat suka mencari masalah? Hingga babak belurpun ia tidak kapok' batinnya tentang jungkook.
"Tidak berguna aku disini meladeni manusia bodoh seperti mu, lebih baik aku pergi" ucap salah satu namja lainnya kepada jungkook, hani pun hanya menyaksikan adegan itu.
"Pergilah bodohh... tapi ingatt, urusan kita belum selesai" jawab jungkook dengan lantang kepada namja itu, namja itu pun pergi dari caffe tersebut sambil berdengus kesal.
"Apa yang kalian lihat!?" Ucap jungkook kepada semua orang di caffe itu, sontak semua orang di caffe itu pun mengalihkan pandangannya dari jungkook dan melakukan aktivitas mereka kembali.
Jungkook melihat kearah hani yang sedari tadi memperhatikannya, lalu ia pun mengalihkan pandangannya malas kepada hani lalu duduk kembali duduk di kursi caffenya.
"Heyyy hanii..." ucap yeoja yang tiba tiba datang menghampirinya dan itu adalah temannya yang ia tunggu.
"Naya... duduklah" ucap hani kepada naya yang ternyata naya adalah temannya hani.
"Nayashi mianhae malam itu aku tidak bisa menemanimu karena aku harus menemani eommaku..." ucap hani memohon maaf kepada naya sambil melihatkan tatapan sendunya.
"Hmm... tidak apa apa hani ah aku mengerti, semoga eommamu cepat sembuh yaa... nanti sampaikan salamku kepada eommamu" ucap naya sambil tersenyum kepada hani , hani pun menatap jungkook kembali yang sedang asik dengan ponselnya, tiba tiba jungkook melihat hani, sontak hani terkejut dan mengalihkan pandangnnya.
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung dan yoongi menghampiri jungkook yang sedang duduk"Jungkookah waeyo?" tanya taehyung melihat ekspresi jungkook yang kusut seperti itu
"Ahh ani.." ucap jungkook sambil tersenyum kecil, yoongi dan taehyung pun menatap aneh satu sama lain.
Taehyung melihat kearah naya dan hani yang sedang asik mengobrol.
"Naya ah!" Panggil taehyung kepada naya sambil tersenyum, sontak naya dan hani pun melihat kearah taehyung, jungkook dan yoongi, jungkook dan yoongi menatap kearah taehyung dan terkadang melihat kearah naya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"BAD"
FanficImagine tentang kehidupan anak anak BTS yang nakal karena masalah hidup mereka masing masing hingga satu persatu dari mereka menemukan cintanya dengan cara yang berbeda beda dan..... jeng... jeng...jeng... Apa yang terjadi? read yuuu:) mohon komenta...