Annyeong chingu.......
Kembali lagi di ff gue moga pada seneng yah ama ceritanya...........~ Flashback old ~
Oh iya gue lupa lagi pasti kaliyan pada bingung pan knp si zico manggil gue dengan sebutan ja
bukan dah atau hyun. terus knp gue kalok manggil zico dengan sebutan koko.Jadi ceritanya nih waktu gue masih kecil mungkin sekitar umur 7 tahun yang lalu atau lebih tepatnya 10 tahun yg lalu. Gue sering banget main bareng ama zico dan chanwoo juga.
Pas main tuh sizico mangil gue ama si chanwoo terus dia bilang dia mau curhat gitu.
gue kira dia mau curhat tentang cewek gitu eh gk tau nya dia malah bilang kalok tuh kesusahan manggil nama gue.Sebernya sih gk ada yg istimewa dari nama ja. cuman si zico aja manggil gue dengan sebutan ja karna. Karna dulu tuh gue waktu masih kecil anak nya suka manja gitu jadilah si zico manggil gue manja tp karna kepanjangan jadi di sikat ja gitu gaes. Klk si zico gue panggil koko yah cuman karna dia paling sipit matanya kayak tacik² china gitu. Dan yg terakhir chanwo di itu temen dr orok di jg rmh nya tetanggan ama gue tepat disebelah rmh gue. Klk si zico pan dulu tuh dia rmh tepat di depan rmh gue tp sekarang dah pindah rmh.
Oh iya si chanwoo tuh panggilan nya chanu ntah lah mungkin gegara kepanjangan itu nama nya jd lah kita panggil dua chanu.Semua panggilan itu pun berlaku sampai sekarang. Sampai chingu sekelas gue pun manggilnya sama jg.
~ Flashback to kantin ~"Hhehee lo tau aja ko"
" mau gue pesenin gk ja"
"Enggak nanti aja ko, gue lagi nunggu para babu gue dateng."
"Anjir......Babu"
"Chhahhaha."
Berakhirlah tuh mereka berdua ketawa bareng.Kringggg kringggg
( anggap suara bel yah gaes)"Eh yaudah Ja gue balik ke kelas dulu yah bye."
Ujar zico sambil lari ngacir keluar kantin."Lahh koo kok lo balik dulu sih ?"
Tanya gue sambil teriak²."Sorry ja hp gua ketinggalan."
Jawab zico ngikut teriak.Autor pov
Setelah kejadian zico yg lari squad dahyun pun dateng dan langsung ikut nimbrun bareng si dahyun dah biasa itu mah.
"Astagfirullah. gue cariin jg malah nongki disini lo."
Ucap irene sambil nonyor kepala si dahyun."Tau nih kagak ngajak - ngajak lagi loh."
Timpal somi yg sdh stay si sebelah dahyun."Apaan sapa jg yg lg nongki disini, gue aja baru dateng. Selesai ngerjain hukuman."
Jelas dahyun."Dihh lo pasti ngaret lagi paan."
Ujar si item sebutan utk mingyu."Kagak bosen lo ja tiap hari ketemu mulu ama bu nayeon."
Kata mark emang dia tuh paling males kalok udah berurusan ama bu nayeon."Bacod kaliyan. Hwi tolong pesenin gue batagor dong laper nih gue."
"Kaki maneh lengkap pan kagak cacat. Maneh jalan ndiri napa aing teh mager."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Kim Hanbin
Fanfiction" lo beneran gak suka ama hanbin sunbae?" " Dih najisung gue suka ama dia. " "yeuu.si bangsul." " nih y sampai kapan pun gue gakk bakal suka ama si hanbin. dengerin gue terlanjur benci ama dia!" "ckk! awas kemakan omongan sendiri lo! biasany...