Dahyun pov
Seperti biasa Gua lagi jalan menyusuri koridor yang pastinya sih mengarah ke kelas dong gua kan anak rajin gitu. waktu jalan tuh banyak banget dah yang liatin gua tumben amat yakkk oh iyah gua lupa banget yah biasa lah cecan kalok lagi banyak fans nya mah gini yak. Dimana dan kapanpun fans itu selalu berkeliaran dan pastinya nih yah selalu ngeliatin gua gitu sampai bingung juga gua karna terlalu banyak gitu fansnya.
Sombong amat - autor
Sirik tanda tak mampu - KDN
Iyain ajadah - autor
Setelah lama berjalan akhirnya gua sampai juga didepan pintu kelas iyalah pintu kelas masak pintu hati dia. Eaaa jgn nge bucin disini dong gua ini anti bucin-bucin club yak. Dari luar aja udah kedengaran ntuh suara debat para temen lakanat gua. Kagak tau dah masih pagi juga udah debat ajah tuh mereka ber2.
"EXCUSE ME GAES DAHYUN CAN MAU LEWAT."
Salamnya orang cecan mah harus gini dong berbeda dari yang lainya."Buset dah masih pagi ini woyy"
"Toaaa anjirr"
"Woyyy diem napa."
"Njir lu kesabet apaan sat tumbet amat lu ?"
"Gila gk sih lu belum mau is dead kan ja."
"Pala lu kagak kepentok meja kan ja."
Seperti itulahh gaes suara fans gua yang lagi jejeritan gegara liat gua. Eeaa
Kagak dengg mereka semua pada heboh gegara ngeliat gua udah dateng padahal inih masih pagi juga gitu sih. Biasalah gaes cecan kan biasa berangkat siang bukan berangkat sih telat mah iyah.terus gitu biasanya kan gua dihukum mulu tuh tumben amat gitu.
"Bused dahh bukan nya seneng ngeliat cecan dateng pagi malah dihujat gua! gimana sih lu pada."
Kata gua setelah naruh tas di pojokan. Ehh dipojokan bukan salah lu yah ntar dikira ngapain lagi.emang guanya aja sih yang biasa duduk dipojokkan ama squad gua.Gila gk sih semuanya malah diem - diem bae perasaan tadi lagi pada ribut dahh. Taii emang.
"Ehh! Lu tadi lagi rebutin apaan sih rame banget perasaan ?"
Tanya gua yang lagi duduk pas didepan nya baekhyun, joshua ama cheri."Ehhh iyah."
Kata baekhyun dan cheri barengan."Ini teh aing duluan eta mau nyalin"
Kata baekhyun."Ehh cabe kiloan inikan gua dulu yang minjem."
Kata cheri kagak mau kalah."Naon sih, kuring ngan motongna ti tadi wengi."
Tuhkan si baek mah kalok udah sebel sunda nya pasti keluar dan pasti nya yg bisa translate pasti cuma joshua ama daehwi."Njir lu kalok ngomong pake bahasa manusia dong! Jangan pakain bahasa alien kagak ngarti gua."
bused dah si cheri lemes amat njir."Lu tolol amat cher! Kata si baekhyun tuh dia udah boking buku nya dari tadi malem."
Jelas joshua setelah menoyor kepala cheri."Yah santai aja kali bro kagak usah pakek nonyor kepala gua segala!
Mau gua tebas tuh leher?"
Kata cheri yang sudah mengambil ancang - ancang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Kim Hanbin
Fanfiction" lo beneran gak suka ama hanbin sunbae?" " Dih najisung gue suka ama dia. " "yeuu.si bangsul." " nih y sampai kapan pun gue gakk bakal suka ama si hanbin. dengerin gue terlanjur benci ama dia!" "ckk! awas kemakan omongan sendiri lo! biasany...