Autor pov
Drrttt Drrtttt
"Lah ini napa hp gue bunyi dah sapa sih yg nelpon malem - malem ?"
Gumam dahyun sambil menjawab telpon tersebut.Menurut kaliyan sapa yah yg nelpon si dahyun ?
Nah pas dilihat tuh tertera nama Lee min ho.Kurang jelas baiklah
Lee min hoAutor aja ampe mau teriak ngapain lee min ho nelpon dahyun perasaan gue kgk nambahin tuh tokoh lee min ho deh kok bisa yah.
Jangankan autor dahyun aja ampe kagek juga gokil pan dia sampai bilanga ngapain yah namja chingu gue nelpon. Eaa kagak deng tapi nih yah
Habis itu dia bilang.
Bilang apa hayo. .. .
Eaa kagak oyy bukan
lee min hoo kok yg nelpon yakali.Ternyata yg nelpon dahyun adalah abangnya si taehyung ngapain coba padahal pan mereka 1 rumah aneh tau gk.
Akhirnya dahyun ngakat telfon dari kakanya itu.
Tutt Tutt
Answer
"Halo. Dih ngapain lo nelfon gue ?"
Tanya dahyun"Gue males manggil lo ke kamar jd gue telfon aja males jalan gue!"
Jawab taehyung"Terus tujuan lo nelfon gue apaan sat ?"
"Nyantai ton gue nyuruh lo turun sekarang kagak mau makan malem lo"
Kata di sebrang sana sambil ngegas."Oh yaudah gue otw turun yah bro."
"Gece loh lama gue makan juga nih jatah lo "
"Iyah sabar napa."
Pip...
Yea elahh malah dimatiin lagi gini amat yakk punya abang - kdn
"Chan sini kerumah makan bareng gue mau gk?"
Tanya dahyun setelah telfonan ama abangnya."Wihh bener nih ja?"
"Iyalah mau kagak lo"
"Wih ya mau banget dong apalagi gratisan."
"Yaudah! Kajja!"
Jadilah malem ini gue makan bareng ama si chanu and abang tercintaQ. Ngomong² kenapa di rumah gue cuman ber2 ama bag taehyung. jadi, bonyok gue lagi ada perjalanan bisnis di jepang kadang sebulan 1× pulang kadang ampek setahun jg. Jd dah biasa gue ama bang taehyung.
- batas suci -
Dahyun pov
07.00 am
"DEK BANGUN DEK CEPETAN INI KEBAKARAN NIH. ELAH BANGUN NAPA INIH AIRNYA ADA DI MANA - MANA BANGUN CEPET."
aduh inih bang tae masih pagi juga udah heboh banget pakek teriak² juga gj lagi.
Manah dia pakek lompat² lagi di atas kasur gue. Ya otomatis gue bangun.Dan lo tau inih tuh gk lagi kebakaran gaes, emang si taehyung inih tolol banget. Tolong maklumin ajah penyakit syarafnya kumat lagih.
"Yaelah bang lo kalok mau bangunin gue yg elitan dikit napah sih.
Mana ada kebakaran airnya yg dimana² yg ada tuh apinya yg dimana² tolol."
Esmosi gue."Hhehee."
Yeikklah inih bocah bukanya merasa gimana kek gitu malah nyengir kuda kagak jelas lagi."Udah sono lo keluar gue mau mandi dulu."
"Ngusir nih?"
"Cih pakek ditanya lagi mau gue seret lo"
"Ehh kagak udah gue keluar sendiri. Bye"
Anying sombong amat si tae mana di keluar kamar pakek ngebanting pintu gue lagi.B R A K K K
Kagak nyatai amat dah tuh human. Setelah selesai bersiap gue turun kebawah dah you know lah gue dihadihi tatap tajam cuy ama dia. setajam pisau tatapnya ea alay banget dah. tapi sumpil nih abang gue kagak nyatai natepnya.
"Biasa aja kali natepnya. gue tau gue emang cantik."
Kata gue pd banget kan iyalah.Dan lo tau bang taehyung langsung pura² mau muntah gitu denger gue bilang cantik syialan kan.
"Lo lama capek nih gue nunggunya ntar telat lagi."
"Ck! Bawel yaudah hayut cepet berangkat."
"Ya nyantai njik kagak usah dorong bahu gue juga."
Skip sekolahan 07.35 am
Autor pov
"Yah gerbangnya dah ditutup. Lo sih bang nyetir nya lama amat telat pan!"
Kata dahyun yg marahin taehyung."Lo emang definisi adek laknat hyun. gue dari tadi dah ngebut yah nyetirnya emang dasar lonya aja yg suka ngaret klk berangkat."
Langsung kicep pan si dahyun gegara kena semprot ama abangnya."Iyadeh maafin gue yah. Yaudah lo turunin gue disebelah sklh aja "
Pinta dahyun yg dijawab anggukan kepala oleh taehyung.Ini autor aja ampe bingung juga ama nih kakak adek soalnye nama belakangnya sama² hyun jadi ampe bingung mianhe yah klk ada yg typo.
Lanjut lagi aja dah. .. . ..
Setelah sampai dahyun pun turun dari mobil tp sebelum turun dia bilang makasih ama abangnya.
"Makasih abangQ sayang jumpa lagi nanti. Jangan merindukan daku km gk akan kuat."
Ujar dahyun dan sambil turun dari mobil."Jijik anjay."
Balasnya dan segera pergi dari tempat tersebut.Yapp dan terjadilah insiden manjat tembok sekolah. Tenang aja dahyun mah pakarnya dalam manjat tembok sklh.
B R U K K K - suara dahyun yg turun dari tembok sklh.
"Huh.... Untung aman. .. ."
Ucap dahyun sambil berjalan kekelasnya secara ngendap - endap. Tanpa ia sadari ada sepasag mata yg memperhatikan gerak - geriknya. Tanpa ia sadari orang tersebut sudah berdiri tepat di belakang nya."Ekhem. .. . telat lagi mbak ?"
Kata orang tersebut yg bikin dahyun kaget.Anjir moga bukan ketos. Bukan ketos - do'a dahyun.
Pas dahyun balik badanya ternyata. .. . .
Ternyata. .. .
Next part yah gaes
Gila dahyun mah gitu gk suka dah gue - chanu
Anjir ngimpi apah sih gue semalem - kdn
Tuh kan telat lagi nih gue gegara si dahyun nih - kth
Kagak bosen apah nih cewek ngaret mulu perasaan - ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Kim Hanbin
Fanfiction" lo beneran gak suka ama hanbin sunbae?" " Dih najisung gue suka ama dia. " "yeuu.si bangsul." " nih y sampai kapan pun gue gakk bakal suka ama si hanbin. dengerin gue terlanjur benci ama dia!" "ckk! awas kemakan omongan sendiri lo! biasany...