Ternyata menyukai Yoojung itu tak semudah yang Donghyun pikirkan.. Selama ini yang Donghyun pikirkan hanya tentang imajinasi masa-masa kebahagiannya bareng si doi di masa depan nanti.. Tapi, Donghyun bener-bener lupa sama satu hal.. Kalau bunga yang Indah itu selalu menarik banyak lebah berdatangan.. eaakk.. Cakep banget dah Donghyun ngomongnya..
Iya, Donghyun lupa sama yang namanya saingan..
Mana ya.. Saingan Donghyun itu enggak main-main.. Rata-rata yang naksir si doinya itu terbilang anak populer yang paling terkenal-terkenal dah di sekolahnya.. Jelas saja.. Pesona si doi itu enggak ada duanya.. Donghyun aja kadang suka nahan napas walaupun jarak si doi itu masih ber-meter meter jauhnya dari Donghyun..
Contohnya nih yah..
Park Jihoon, masyaallah siapa sih yang enggak kenal makhluk satu itu? Walau seangkatan sama Donghyun.. Tapi, kepopuleran Jihoon itu udah mendunia di sekolahnya.. Bahkan, sejak baru masuk sekolah.. Baru aja nginjekkan kaki di sekolah ini.. Fansclub si cowok satu itu sudah terbentuk.. Ketampanannya diluar nalar.. Selain itu, Jihoon itu pemain inti basket yang selalu banyak cetakin score buat timnya.. Bahkan, Donghyun denger-denger Jihoon digadang-gadang bakal jadi ketua basket selanjutnya.. Pas, tau si Jihoon naksir si doinya.. Donghyun mendadak nahan napas.. Enggak! Bahkan, bernapas aja susah sepertinya.. Saingannya yang ini susah bener cuy.. Donghyun enggak yakin bakal menang.. T.T
Park Woojin, makhluk satu ini lagi.. Fenomenal banget di sekolahnya.. Seangkatan juga sama Donghyun tapi, terkenalnya sampe di sekolah lain juga.. Kata anak-anak cewek nih.. Woojin itu tampan, item manis, trus punya gingsul yang auto buat cewek-cewek menjerit kalau si Woojin itu senyum.. Poin pentingnya itu, si Woojin ini anak dance.. Banyak nih ciwik-ciwik yang rela panas-panas.. Kehujanan cuma buat ngintipin si Woojin latihan dance.. Bahkan, Woojin ini udah di angkat jadi ketua di tim dance.. Hebat banget ini orang -,- Dan parahnya.. Donghyun 'kan ngikut dance juga.. Dia selalu harus nahan setiap denger temen-temen eskulnya pada cie-ciein Woojin sama Yoojung.. Enak banget dah yang temen sekelas.. :"
Kim Donghyun.. Bukan, ini bukan dia maksudnya.. Tapi, kakak kelas mereka.. Jangan heran kalau nama Donghyun itu banyak.. Karena namanya emang pasaran :" jadi, ini kakak kelas yang subhanallah alimnya minta ampun.. Ketua rohis di sekolahnya.. Senyumnya meneduhkan kolbu.. Boyfriend material banget dah pokoknya.. Donghyun aja sempet kaget pas tau si kakak kelas yang terkenal sholeh ini bahkan naksir sama Yoojung? Doi dia? Berarti doinya dia ini udah masuk idaman banget jadi istri sholehah.. Bahkan, kakak kelasnya yang satu ini aja sampe naksir..
Kalau mau diomongin sebenarnya banyak.. Donghyun enggak sanggup.. Enggak sanggup harus menceritakan semua saingan-saingannya yang punya poin-poin tersendiri itu.. :" Donghyun auto lemes ketika tau saingannya itu berat.. Donghyun jadi menyadari bahwa dia hanya sekecil semut yang bersebelahan dengan seekor gajah.. Enggak bakal kelihatan..
"Jangan pesimis gitu dong.. Harus percaya diri!" gitu sih kata Joochan.. Kalau diingat-ingat, si playboy sydney ini bahkan bisa dapetin kak Soyoon yang terkenal sebagai salah satu primadonanya kelas 11.
Donghyun itu mau optimis kawan-kawan.. Enggak mau ngampang down hanya karena itu.. Toh, doinya aja sampe sekarang masih sendiri.. Berarti kesempatan buat dia masih ada..
Ya, tapi kalau namanya saingannya kelas atas semua.. Donghyun kudu ottokhe? Keahlian apa coba yang dimiliki Donghyun? Kalau tidur sambil merem itu keahlian bukan ya?
"Donghyun!" Donghyun kaget pas tiba-tiba ada seseorang yang nepok bahunya, 'kan Donghyun yang lagi asik ngelamun ditemani tembok langsung tersadarkan. Donghyun pengennya marah-marah karena mood-nya yang lagi jelek jadi makin jelek. Taunya enggak jadi pas ngeliat seseorang nyengir lucu gitu di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damduriduridam - [Kim Donghyun]
FanfictionDisenyumin mantan aja langsung ambyar apalagi disenyumin doi - save jantung Kim Donghyun