Yang bilang cewek sama cowok nggak bisa sahabatan murni tanpa taksir-taksiran mana coba sini kumpul.
Nih gue bawain segelintir contoh mereka yang nggak pernah ada baper dalam persahabatan mereka.
# Erlangga Naruna.
Angga, orang-orang sering memanggilnya begitu, tapi jangan sekali-sekali panggil dia 'Naru' karena lo bisa kena sambit.
Padahal Naru bukan panggilan yang buruk juga sih.
Cuma ya katanya kekanakan dan jatohin imej dia yang udah dibangun sebagai cowok hitz ganteng tajir stok terakhir akhir jaman, jadi dia nggak ijinin orang lain manggil dia selain pake panggilan Angga.Kecuali cewe yang satu ini.
Fredella Rose
Cuma dia satu-satunya orang yang aman damai sentosa dan digubris kalau panggil Angga dengan nama 'Naru'.
Yaudah sih kan sama temen...
Bukan temen biasa soalnya mereka udah sahabatan lebih lama dari umur dia di bumi.
Soalnya mama mereka itu sahabatnya dan mereka hamil di waktu yang berdekatan jadi sejak embrio aja Angga sama Rose udah sahabatan.Sekolah bareng.
Main bareng.
Tidur aja sering bareng.
Eh?
Jangan mikir kemana-mana, mereka sering ngerjain tugas barenh sampe ketiduran maksudnya.
Belajar tentang bagaimana friendship goal ya sama mereka ini.
Persahabatan yang murni tanpa baper-baperan.
Bisa?
Bisa.!
Mereka buktinya.
***
Kalo yang ini korban frienzone nih.
Orly Zayden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship x Friendzone
Teen FictionCuma cerita klasik hubungan antara laki-laki dan perempuan.