(8)

218 26 36
                                    

Eiden.

Basi kalo gue nanyain kabar.

Lagian juga gue nggak kepo sama kabar kalian.

Dan jangan juga kalian kepo sama kabar gue.

Gak perlu sok perhatian.!

Gue gak butuh perhatian lo semua.!




GUE BUTUHNYA PERHATIANNYA RARA.

WOY.!


KASIH TAU DIA DONG GUE GIMANA KE DIA BIAR DIA GAK CUEK-CUEK AMAT SAMA GUE.!












MAMPUS KAPSLOCK.!




Khem.

Tangan gue udah baikan kok.
Sorry tadi gue nge-gas soalnya lagi emosi mulu bawaannya. Ya gimana gak emosi coba si Rara gak ada peka-pekanya jadi perempuan, gue kan jadi sangsi nih dia beneran makhluk hidup apa bukan. Soalnya setau gue salah satu ciri makhluk hidup itu ya salah satunya peka terhadap rangsangan, lah Rara mana pernah peka sama rangsangan yang gue kasih dalam bentuk sinyal-sinyal cinta? Kan meragukan kan?


Weits... Pada ngeres nih.

Kenapa sih otak kalian tuh kalo ada bau-bau anu pasti langsung nyambungnya kemana-mana?

Gue bilang rangsangan aja lo pada mikirnya yang kesono-sono, gini nih gambaran para pengikut setianya Milo menuju jurang neraka.

Taubatlah wahai kau anak manusia, kalau bukan ya teruskan saja.


"MANTABB PAK BOSS UDAH MASUK." Milo kalo ngomongnya pelan dan mendayu-dayu itu kalo lagi berhadapan sama perempuan doang.

Perempuan loh yah bukan nenek-nenek...

Kalo sama sesama jenis ngomongnya kaya pake toa masjid. Menggelegar kemana-mana. Mending kalo nggak pake kuah,biasanya dia pake kuah kalo ngomong, tiati aja lo pada.

PLOKK.!

ANJIR ditabok pantat semok gue sama dia , mana abis itu dia senyum miring gitu lagi. Berasa jadi cabe-cabean gue kalo gini.
Suka ngeri emang deket-deket Milo soalnya kadang dia suka colak colek gitu, apalagi kalo sama Kian, ampe abis tuh dia digebukin gara-gara suka iseng kek Homo.

"DAH BAIKAN LOW? TRAKTIRAN LAH" gue langsung dorong congornya menjauh. Jijik.!

"MULUT LO BAU JENGKOL ANJIER.!"

"Hah. Hah.." dia nge-hah buat ngetes dan langsung senyum pepsoden begitu nyadar mulutnya bau comberan isi jengkol.
"Hehee... Sarapan semur jengkol gue barusan. Manteb Coy, warung depan yang jualannya mbak-mbak bahenol. Tau kan lo?"

"Sikatlah tuh gigi. Bau banget sumpah.!"

"Ntaran ah. Kalo sempet." jawab dia enteng sambil mengorek sisa jengkol yang terselip digiginya. Naj*zzz. Nyesel gue temenan sama dia.

"Mil.!!" Kristall tuh. Sang mantan. Heran deh gue masih aja lengket mereka berdua kek pintu kulkas sama tempelannya.

"Hai Tan.... Cakep banget ni hari.? Pake rok pake kemeja rambut dikuncir kuda. Bibirnya pink amat tuh pake gincu apaan dah?"
Milo dengan santainya mainin rambut ekor kudanya Krystall seolah mereka masih ada hubungan.

Telpon Jeje jangan nih?

Seru deh pasti.

"Milo.! Ih.! Bau banget mulut lo? Abis makan apaan sih? Bangke kuda? Oseng belatung? Apa orek kecoa?" Krystall akhirnya menyadari juga.
Iya nih Tall gue aja sampe mau muntah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendship x FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang