(5)

142 24 18
                                    

Karena aku suka komentar kalian ❤








***

Sinkronisasi antara aku dan kamu adalah saling memahami.

***

Kita slalu berpendapat kita ini yang terhebat.

Kesombongan dimasa muda yang indah.

Engkau raja ku pun raja.

Engkau hitam ku pun hitam.

Arti teman lebih dari sekedar materi.


Rose

TTIIIN... TTIIIN... TTIIINN...

Menurut hasil perhitungan gue ini udah klakson ke tiga puluh yang dia bunyiin dari dia sampai depan rumah gue sampe gue siap buat keluar temuin dia.

Siapa?

Itu tuh sahabat embrio gue.

Cowok gak sabaran yang gak tau kenapa demen banget bikin gendang telinga gue retak sama suara bass dia atau bikin kesabaran gue meluber karena sifat cemen dia.

Badannya emang gede. Tinggi. Muka sangar. Kalo diem keliatan galak kalo lagi galak keliatan kaya singa.
Singa kelaparan.

Tapi nyali dia tuh gak lebih keras dari kerupuk warteg.

Gue nggak lebay. Ini kenyataan.

Muka sangar gitu dia takut sama segala macem serangga.

Badan gede gitu parnoan dan latah.

Udah ah. Malah gibah sih, kan mau cerita gue.

"Mbak Rose, itu Mas Angga udah nungguin. Belum selesai juga?"

Itu asisten rumah tangga gue. Teh Neneng.

"Ini udah selesai Teh.. Bawel deh." gue berjalan keluar rumah dengan totebag dan beberapa buah buku ditangan.

"Woy.!" gue gedor kaca mobilnya dan dia langsung ngejingkrak dan melotot sambil elus-elus dada.

"Enak banget lu ngupil sampe gak nyadar gue dateng hah." sekarang gue udah duduk dibangku sebelahnya.

"Kebiasaan banget sih lo bikin gue jantungan.! Pengen liat gue mati muda apa gimana sih?"

"Lu aja yang sensi. Udah yuk buruan cabut. Kelas gue sejam lagi nih kalo macet abis gue."

"Siapa suruh mandi sejam gak selese-selese.! Lu mandi sambil gosok kamar mandi apa nguras gentong aer sih?"

Mulai deh bikin pengang kuping orang.

"Eh.! Gue tuh mandi cuma sepuluh menit doang.!"

"Terus lima puluh menitnya lagi ngapain maemunah?"

"Ya pake baju lah.!"

Friendship x FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang