Bab 1 Keluarga Chu

535 3 1
                                    

Kota Angin Barat, Rumah Air.

Langit masih sedikit cerah, matahari terbit, dan banyak orang berkumpul di depan rumah air. Mata mereka melihat ke depan, dan alis bercampur dengan tawa tebal.

Di sana, ada gerbong yang sangat usang, dan di sebelah gerbong itu seorang remaja berpakaian kain polos.

Bocah laki-laki itu tidak terlalu tua, sekitar enam belas tahun, dan wajahnya masih kekanak-kanakan, tetapi matanya gelap dan dalam, dan dia menatap rumah air, memancarkan pria yang tajam dan baik.

“Bocah ini tampaknya menjadi pemimpin keluarga Chu, Chu Xingyun. Dikatakan bahwa dia secara alami lemah dan sakit, dan karakternya lemah. Dia adalah limbah yang tidak dapat dikompromikan. Mengapa dia datang ke rumah airku?”

Di dalam Shuijiamen, beberapa Tsing Yi Xiaoyan menyelinap keluar dari kepala mereka, dan mereka dengan penasaran menatap remaja berpakaian di sebelah kereta.

“Aku dengar dia datang untuk membesarkan kerabat, dan dia tinggal di pintu lebih awal, mengawasi postur, dan kebanyakan dari mereka adalah keindahan Nona Da.”

“Nona?” Beberapa squat kecil, matanya dipenuhi warna-warna aneh.

Nona Shuijia bernama Qian Qianyue, Xi Wen yang berumur lima tahun, Kota Wen Xifeng yang berumur tujuh tahun, sepuluh tahun ditinggalkan dari Wu, berkultivasi hanya tiga bulan, mereka berkomunikasi dengan dunia, menyingkat empat produk Wuling.

Saat ini, di usia enam belas tahun, konon telah dipromosikan menjadi badan pendinginan dari tingkat sembilan surga, bakat semacam itu, tidak hanya di rumah air, di Kota Angin Barat dianggap legenda, tidak terkecuali.

Terlebih lagi, airnya tidak hanya luar biasa dalam bakat, tetapi juga memiliki kapasitas untuk menutup bulan dan merupakan keindahan pertama Kota Xifeng.

Jika keluarga air secara publik merekrut kerabat, itu sudah cukup untuk menjadi seorang pemuda dari timur ke barat kota.

“Aku mendengar bahwa Chu Xingyun mulai berlatih pada usia enam tahun. Pada usia sepuluh tahun, dia hanya mengumpulkan Wuling, dan itu masih merupakan sampah paling banyak di Wuling. Bahkan beberapa dari kita lebih rendah.”

“Buang-buang keluarga yang telah jatuh ke dalam keluarga tidak memiliki uang, tidak ada uang, tidak ada kekuatan, tidak ada kemampuan untuk melawan nama Missy, benar-benar membayangkan makan daging angsa, konyol!”

Beberapa p3l4cur kecil penuh ejekan, seolah-olah mereka sengaja, dan mereka jelas-jelas diteruskan ke telinga Chu Xingyun, tetapi dia memalingkan telinga yang tuli dan masih berdiri tegak dan menunggu dengan tenang.

Pada saat ini, seorang penjaga rumah air kekar keluar, membubarkan dan mengejutkan Chu Xunyun, mengatakan: “Pemilik rumah memiliki perintah, tolong Chu Chuzi untuk masuk ke rinciannya.”

“Ambil jalan.” Chu Xunyun memuntahkan suara polos, yang membuat penjaga air di rumah mengapung sedikit amarah, tetapi tubuh itu secara tidak sadar dibuka ke samping, dengan Chu Xingyun berjalan ke gerbang rumah air.

Sepanjang jalan, segera, Chu Xunyun datang di luar aula utama rumah air.

Matanya menyapu, tetapi dia melihat sosok berdiri di aula utama. Rumah utama keluarga air, Shui Chongxian, duduk di posisi utama, dan suasananya serius, sehingga seluruh ruang membeku hingga ekstrem.

Gambaran seperti itu, jika itu adalah orang biasa, belum melangkah ke aula utama, Aku khawatir itu akan menjadi takut dan pucat.

Tapi Aku melihat Chu Xingyun, menuju, dan berjalan langsung ke aula utama, tetapi langsung ke depan Shui Chongxian.

Spirit Sword SovereignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang