Chu Xingyun tidak memperhatikan air selama seribu bulan, berbalik untuk melihat air Chongxian, acuh tak acuh: "Air paman, objek penyajian Aku bukan wanita air, air adalah seribu bulan, tetapi wanita kedua dari air, aliran air Harum. "
"Apa!" Murid-murid air itu segera mengetat, dan suara itu dengan tajam menunjuk, "Apakah Kamu ingin menjilat air?"
Suara itu bergema di aula utama, membuat kerumunan air di ruangan itu, wajahnya menjadi tidak normal dan jelek.
Terutama Shui Chongxian, wajahnya terus berubah, pertama pucat, kemudian biru besi, dan akhirnya merah seperti hati babi, dan pemalu serta marah.
Rumah air, hanya ada satu wanita muda, yaitu air selama ribuan bulan.
Adapun aroma air yang dikatakan Chu Xingyun, itu dilahirkan oleh Shui Chongxian dan seorang wanita muda. Nama itu tidak benar dan kata-katanya tidak mulus. Di rumah air, statusnya bahkan tidak sebagus pria.
Kali ini, Chu Xingyun mengangkat kerabatnya dan mengumumkannya ke seluruh kota. Semua orang berpikir bahwa dia ingin mengangkat ciuman ke air.
Namun pada akhirnya, ia menyerahkan air selama seribu bulan, dan memilih air yang tidak sebagus orang berikutnya. Apakah dia gila?
Ketika Aku mendengar air selama seribu bulan, penampilan Chu Xingyun menjadi suram, dan suara itu berkata dengan acuh tak acuh: "Seseorang yang ingin merusak dan bersikap angkuh tidak memenuhi syarat untuk menghancurkan aroma. Di mata Aku, Kamu dibandingkan dengan dia. Perbedaan antara awan! "
Bentak!
Suara renyah keluar dan semua orang menggigil.
Melihat tatapan itu, tetapi melihat di luar aula utama, berdiri daftar gadis-gadis kurus dan kurus mengenakan rok kain tebal, dia menempel ke mulutnya, di dalam mata, dipenuhi dengan air mata kristal.
"Wangi bunga." Chu Xunyun melihat momen gadis itu, rasa dingin di wajahnya menghilang, dan ada sentuhan emosi di kelopak mata, seolah-olah dia telah melihat kekasih yang telah berpisah sejak lama.
Melangkah keluar dari kaki, Chu Xunyun pergi ke depan air, dan memegang tangannya dengan erat. Hanya dengan diri sendiri, aku bisa mendengar suara itu, dan berkata dalam hatiku, "Bunga, dunia ini, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi lagi." Aku!"
Melihat kegilaan Chu Xingyun, airnya berderak dan giginya menggigit!
Dalam lima atau enam tahun terakhir, Chu Xingyun mengejar orang gila itu. Kali ini, kerabat air, secara alami, berpikir bahwa Chu Xingyun akan datang untuknya.
Tapi sekarang, Chu Xunyun tidak hanya menyebutkan air ke harum, tetapi juga menghadapi wajah semua orang, mengungkapkan cinta seperti itu.
Jika masalah ini diteruskan, akankah orang luar diam-diam mencemooh air selama ribuan bulan, mengatakan bahwa dia bahkan tidak sebagus kalajengking?
Air itu menatap Chu Xingyun selama ribuan bulan, dan dia sangat marah dan tertawa: "Satu adalah limbah keluarga Chu, dan yang lainnya adalah keluarga air. Ini benar-benar sepasang orang yang tepat di rumah."
Di antara kata-kata itu, air ada di atas air dan menyembah air: "Oh, karena seseorang puas diri dan ingin memecahkan toples, maka kita tidak baik untuk menolak. Aku berjanji padanya dengan baik, jangan sampai aku harus berjanji untuk katakan sesuatu. Aku ingin menikahi rumah air kami. "
"Chu Xingyun, apakah kamu benar-benar ingin memberikan ciuman ke air?" Shui Chongxian dingin dan dingin. Ketika dia berbicara, dia bahkan tidak melihat air, dan dia kejam dan bodoh. Dia tidak menganggapnya sebagai daging.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Sword Sovereign
ActieKisah Chung Xin Yun yang berusaha mengembalikan kehormatan keluarganya yang sedang runtuh, Peringatan : Novel ini diterjemahkan dari RAW China ke Bahasa Indonesia, jadi butuh imajinasi yang tinggi untuk mengerti 🥰