Keduanya berjalan keluar dari rumah air, dan orang banyak menatap mata mengejek.
Mereka telah mendengar kurang lebih di aula utama Water House, tetapi sama sekali berbeda untuk mendengar dan melihat.Begitu mereka melihat Chu Xingyun muncul dengan air, mereka semua tertawa, dan tawa itu penuh dengan penghinaan.
Memang benar Kamu memiliki katak!
Limbah seperti Chu Xingyun harus dilengkapi dengan air seperti itu!
“Jangan memperhatikan mereka, ayo pulang.” Chu Xunyun tersenyum pada aroma air, membawanya, dan menyapa kata-kata slang kerumunan, tanpa melarikan diri.
Rumah tempat Chu Xingyun tinggal bukan di Kota Angin Barat, tetapi di Kota Chu di luar kota.
Meskipun ini adalah rumah besar, lebih baik mengatakan bahwa itu adalah halaman. Ini menempati area kecil. Hanya dua atau tiga kamar yang buruk. Mereka kosong dan tidak bisa melihat pelayan dan p3l4cur yang melayani.
Enam belas tahun yang lalu, keluarga Chu tidak demikian. Itu adalah keluarga besar yang terkenal di Kota Angin Barat. Bahkan pemerintah kota harus memberi tiga poin.
Sangat disayangkan bahwa masa-masa indah tidak lama. Chu Xunyun tidak dilahirkan untuk waktu yang lama. Keluarga Chu terbunuh. Pintunya naik turun, dan kematian serta cidera berat. Ibu Chu Xunyun kehilangan pandangan.
Untuk menemukan keberadaan istrinya, ayah Chu Xingyun meninggalkan Kota Angin Barat dan tidak pernah kembali, tidak tahu harus berbuat apa.
Sejak itu, keluarga Chu telah menurun dan harus pindah ke Kota Chu. Banyak industri keluarga juga telah diambil alih oleh orang lain dengan alasan masa muda Chu Xingyun.
Pada akhirnya, hanya meninggalkan halaman ini ke Chu Xingyun, hidup sangat tersandung.
Kurang menguasai dan dua kata, tanpa nama!
“Agak cemas untuk keluar, jadi aku tidak membersihkannya dengan baik.” Chu Xunyun memandang ke halaman kurus dan agak malu untuk menggaruk bagian belakang kepalanya.
“Awan saudara bersedia menikahi Aku sebagai seorang istri. Aku terlalu bahagia untuk terlambat. Bagaimana Aku bisa peduli tentang ini?” Aliran air itu tersenyum dan tersenyum. Kata-katanya tulus. Selama mereka bisa bersama Chu Xingyun, bahkan jika dia menderita lagi, dia tidak akan mengeluh.
Keduanya baru saja memasuki halaman dan berjalan ke seorang remaja bertubuh tinggi, memegang ayam besar di tangannya, wajahnya biru dan ungu, dan bahkan beberapa tanda darah di lengannya.
“Kurang Tuhan, kamu bisa dianggap kembali. Hari ini adalah hari besarmu. Aku secara khusus mencuri seekor ayam dan bersiap untuk membunuh masakannya. Aku akan merayakannya untukmu.” Remaja kurus itu tersenyum, menyeringai, seluruh wajahnya sakit.
“Harimau kecil, kenapa kamu?” Chu Xunyun tidak senang, tapi menghela nafas.
Remaja kurus ini, bernama Chuhu, adalah anak Chu di masa kecil dan tinggal bersama Chu Xingyun.
Hari ini, Chu Xingyun bangun dan menemukan bahwa Chu Hu hilang. Seluruh halaman kosong dan tak bernyawa.
Pada saat itu, Chu Xingyun berpikir bahwa Chu Hu tidak bisa turun, telah meninggalkan keluarga Chu, dan menemukan jalan keluar lain.
Tanpa diduga, Chu Hu tidak pergi. Dia mendengar berita Chu Xunyun tentang pergi ke rumah air untuk membesarkan keluarganya. Dia pergi untuk mencuri ayam dan kembali untuk memberi selamat Chu Xingyun.
Luka-luka ini di tubuhnya, tentu saja, Chu Xunyun juga bisa menebak, harus dipukuli saat mencuri ayam.
“Tuan muda, jika Aku tidak menerima keluarga Chu, Aku takut bahwa Aku akan kelaparan di jalan-jalan. Kepahitan ini tidak ada artinya. Bagi tuan muda, bahkan jika itu melalui api dan air, Aku akan Tidak meninggalkan.” Chuhu berkata, lutut aku harus berlutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Sword Sovereign
ActionKisah Chung Xin Yun yang berusaha mengembalikan kehormatan keluarganya yang sedang runtuh, Peringatan : Novel ini diterjemahkan dari RAW China ke Bahasa Indonesia, jadi butuh imajinasi yang tinggi untuk mengerti 🥰