Tuesday, 06.00
📍rumah"Dek bangun! "
Tok tok tok
"Dek?!"
Tok tok tok
"Masuk aja" Ucap soohyun. Jujur soohyun ga enak badan, makanya dia baru bangun.
"Dek bangun! Mau telat lu? " Ternyata ka doyoung yang bangunin soohyun.
"Hmmmm" Soohyun bener bener ga enak badan, ga mood ngapa ngapain, males, pusing, sakit perut, pokonya campur aduk, ditambah masalah lami. Ga masalah sih, tapi kan.... Ya gitu kalian pikir sendiri aja.
Ka doyoung jalan kearah soohyun.
"Dek bangun! Ya Allah! " Ka doyoung narik tangan soohyun dan
"Ya Alloh dek.... Ko bisa panas sih?! MAMAAAAAA PAPAAAAAAA! SINI! PENTING, GAWAT, DARURAT, EMERGENCY!!!1!11! " Astapirrr, untung kuping gua dah kebal sama bocah kek dia.
"Apaan sih doy, berisik tau" Ucap mama yang baru aja masuk kekamar soohyun. "Ini lagi soohyun! Mandi kamu! Mau telat?! " Dasar emak emak, pagi pagi dah marah marah, pantesan aja cepet tua:(. GAGAGAGA.
"Mah, soohyun tuh baru wake up because, diatuh hot badannya" Apaan deh ka, b Inggris aja masih remed:v
"Eh ya Allah! Anak emak kenapa jadi begini?! PAPAH!!! ANAK YOU TUH SAKIT! ANTERIN RUMAH SAKIT PAH!!! PAPAH!! " Mamah emang orangnya kek begitu. Meskipun galak, tapi sayaanggggggggggg banget sama anaknya. Lop yu mah❤
11.26
📍rumah sakitTok tok tok
"Assalamualaikum, soohyunnnnn maen yukkkk! " Soohyun yakin ini pasti temen temennya. Tapi ko mereka ga sekolah ya. Sekarang kan masih jam sekolah? Tau lah.
"Waalaikumsalam, masuk aja g ada siapa siapa" Ucap soohyun. Dan masuklah krucil krucil yang ga sadar kalo mereka punya dosa. Wkwkwk, ga denk canda.
"SOOHYUN! YA ALLOH, KENAPA INI KENAPA?! " Ebusetttt, ini si bogem, dateng dateng dah kek petasan meledak.
"SOOHYUN!!! KUNAON YEUH KUNAON?!" Sudah dipastikan ini si mulut cabe yang ngomong.
"YA ALLOH SOOHYUN, HOHO KAWATIR TAU GAK?! " Aduh maul dikhawatirin sama seonho, ga denk:v.
"SUBHANALLOH SOOHYUN! "
"NYEBUT ASTATANK!! " Arsu penyelamatku:).
"EH MAAP!. YA ALLOH, ASTAGHFIRULLAH, INALILLAHI, MASYAALLOH, KUNAON YEUH DEDEK?!"
Dewi bacot, untung sayang. GAGAGA, GA ADA DIDALAM KAMUS SOOHYUN, KALO SOOHYUN SUKA SAMA DEWI. CUMAN JISUNG SEORANG YANG ADA DI HATI SOOHYUN. Ga denk, soohyun sadar diri.Ngomong ngomong ngomongin jisung, jisung mana ya? -batin soohyun
Soohyun yang dari tadi cuman istighfar didalem hati karena kelakuan temennya, akhirnya soohyun bangkit dari tidurnya buat nyender di kasur. Abis itu soohyun ngelirik haechan, karna haechan temen deketnya jisung dari orok. Jadi, pasti tau apa yang soohyun maksudkan.
"Ga ada, lagi sama lami" Ucap haechan. Kecewa, jujur, soohyun bener bener kecewa. Biasanya yang pertama dateng kalo soohyun sakit pasti jisung, sekarang, bukan jisung;).
Tbc
ANYEONG CHINGU!
Maap, kalo ga updet updet, author sedang dalam mode bad mood. Maap juga kalo partnya bener bener pendek, soalnya author dalam keadaan mager.Jangan lupa klik tombol bintangnya sayangggg, JAN CUMAN JADI SIDERS AJA, NTAR JODOHNYA BOWO:v
Udah ya pokonya jan lupa vote. Bye byeeeeeeee
Ada racun buat kalian, semoga berpengaruh
SALAM ISTRINYA JISUNG