Besoknya suhyun udah mulai sekolah kayak biasa. Ngga terjadi apa apa sih, suhyun juga masih temenan sama temen temennya.
Ga ada yang bully, ga di panggil ruang bk, ga pernah ada yang bahas ini. Biasanya tuh suka heboh kl ada kejadian kayak kemaren.
Tapi ga tau kenapa sekarang ngga. Seakan akan ga terjadi apa apa.
Tapi antara suhyun, jisung sama lami. Ga baik. Mereka bener bener ga ada komunikasi sama sekali.
Bahkan suhyun selalu ngehindar kalo ada jisung.
Yang tadinya suhyun duduk di depan jisung, sekarang suhyun pindah ke barisan paling depan.
"Suhyun!pinjem pulpen dong. Punya gua ilang" Ucap daehwi.
Tanpa membalas apapun, suhyun langsung nyodorin tempat pensilnya ke arah daehwi, tapi dalam keadaan kepala suhyun masih bertumpu sama kedua tangannya.
(Apasih bahasanya)
"Yang chimmy ya"
"Hmmmm"
Setelah itu daehwi ninggalin meja suhyun. Dan duduk kembali di kursinya.
Kring....
Jujur aja suhyun masih trauma sama yang terjadi pas istirahat kemaren. Jadi suhyun mutusi buat diem dikelas aja sambil belajar.
"Hyun, kantin yuk" Ajak hyeyeon.
"Gak" Ucap suhyun yang masih sibuk sama beberapa buku di mejanya.
"Ayolahhh temenin" Ujar hyeyeon sambil goyangin tangan suhyun.
"Gak mau ahh"
"Plissss, lu juga belum sarapan kan" Ucap hyeyeon.
"Ga laper"
"Suhyun. Jangan bandel deh" Ucap seonho yang tiba tiba ada di samping suhyun.
"Ga mau ih! Udah sanaaa" Ucap suhyun sambil dorong mereka berdua.
"Hyun, gece. Nanti maag"
"Gaaa" Ucap suhyun yang masih keukeuh sama pikirannya.
"Suhyun ayoooo" Ajak hyeyeon sambil narik tangan suhyun. Yang berhasil bikin suhyun berdiri.
"GUA BILANG NGGAK YA NGGAK!! " Bentak suhyun sambil ngehempasin tangan hyeyeon. Otomatis orang yang ada di kelas natap suhyun kaget. Termasuk jisung.
"S-sorry. gua kelepasan" Sambung suhyun dengan nada yang lebih lembut. Dan kepala tertunduk.
"I-iya gapapa. Yaudah gua sama yang lain duluan. Jangan lupa, makan. Byee"
"Bye" Ucap suhyun lalu naruh kepalanya di atas meja.
Tuk
Pas suhyun lagi nenggelemin kepalanya di atas meja, tiba tiba ada yang lempar uang koin.
"SIAPA SIH LU!?! " ucap suhyun sambil mau ngelempar koin itu kearah lemparan.
"Busettt marah marah mulu lu"
"G-guanlin "
"Apaaa"
"Apa apa!? Lu ngapain lempar koin sih!! Sakit pala gua! " Ucap suhyun dengan nada tinggi sambil megangin kepalanya.
"E-eh? Sorry, gua kira ga sakit" Ucap guanlin sambil ngelus bagian kepala suhyun yang dia lemparin koin.
Anjir-suhyun
"Masih sakit?? -
" Ohhh,, ternyata lu yang bikin guanlin berpaling dari gua" Ucap seseorang diambang pintu.
"Hah? "
"Hai park suhyun... Inget gua ga?? " Tanya seseorang itu.
"Nancy? " Ucap guanlin.
"Oh, Hai guanlin. Udah puas selingkuhnya? "
"Bentar bentar. Maksudnya apa sih? " Bingung suhyun, sambil mundur beberapa langkah dari Guanlin.
"Lu!! Lu yang udah rebut guanlin dari gua! Dasar sampah-
Plak
" Jaga ucapan lu nancy!! Bukan dia yang bikin gua berpaling dari lu!! Tapi diri lu sendiri! Lupa kalo lu yang selingkuh?? Apa perlu gua ingetin? "
"L-lin... " Lirih herin
"Kaget ya gua tau" Ucap jeno sambil senyum licik.
"Guanlin!! " Teriak herin.
"APA?! lu yang selingkuh. Disaat hari aniv kita ke 1 tahun. Lu jalan sama cowok lain. Dan ga sampe situ aja, besoknya lu ciuman sama cowok yang berbeda. JADI SIAPA YANG SEBENERNYA SAMPAH?! "
"GUANLIN UDAH!! " Bentak suhyun
"Apa hyun... Gua cuman mau dia tau kalo dia yang selingkuh bukan gua" Ucap guanlin sambil megang tangan suhyun.
Tapi langsung suhyun hempasih karena tau keadaan.
"Ga kayak gini lin. Pake logika lu, pake perasaan lu.nancy juga manusia!! Ga seenaknya lu nampar dia, dan bongkar semua kejahatan dia di publik kayak gini!! Lu ngerti kan apa yang gua maksud? " Jelas suhyun dengan panjang lebar.
"Tolong selesein masalah kalian baik baik, jangan bawa bawa gua. Dan nancy, kalo lu kira gua selingkugannya guanlin. Nggak sama sekali, gua ga ada sama sekali perasaan ke guanlin" Final suhyun lalu keluar dari kelas, dan menuju ke ruang UKS.
Mungkin UKS jam segini sepi, karena yaaa yang kalian tau, sekarang istirahat. Mana mungkin pada ke UKS.