Seoul,23 Agustus 2009.
Suatu hari,ada seorang bocah laki laki dan perempuan yang masih berumur 6 tahun.Saat ini mereka berada di taman yang banyak sekali bunga bermekaran yang sangat indah."Wahhhh......terima kasih telah membawaku ke sini."ucap gadis itu sambil memperlihatkan senyum cantik nan imut itu.
"Ya sama sama.......tapii,Janji ya kita tidak boleh berpisah selamanya."ucap seorang anak kecil yang bernama Jeon Jungkook kepada bocah perempuan yang bernama Ryu Sunyee." Ya,tentu saja aku tidak akan meninggalkanmu sendirian.Kita kan sahabat."gadis itu berbicara kembali sambil memeluk Jungkook.Dan Jungkook pun membalas pelukannya sambil tersenyum.
Ya,hanya sahabat.
.
.
.
10 tahun kemudian.........
.
.
.
.
Seoul,06.30 a.m"Hei,selamat pagi Jungkook."ucap seorang laki laki. "Selamat pagi,hyung."Jungkook berbicara. " Hei,kenapa kau sangat tidak semangat hari ini?"Ya,yang berbicara adalah Park Jimin.
"Entahlah hyung,aku tidak tau." "Apakah kau ada masalah?ceritakanlah padaku"
"Ya,hyung aku ada masalah.Aku merindukan sunyee" - batin jungkook.
"Ani hyung,gwenchana."Jungkook berbicara kembali." Oh,ya apakah kau melihat Taehyung?"Yang langsung dibalas gelengan oleh Jungkook."Hai Jiminn." "Astaga!Oh kau membuatku kaget Tae." "Hehe,maaf" ucapnya dengan memperlihatkan senyum kotaknya."kajja,kita ke kelas"jawabnya."Jungkook,kita ke kelas dulu ya"lanjutnya sambil berjalan di sebelahnya Taehyung.
Ya,saat ini mereka sedang berada di Seoul Light School.disekolah ini,Jimin dan Taehyung kelas XI MIPA sedangkan Jungkook kelas X IPS.
***
"Ya aku tidak akan meninggalkanmu kita kan sahabat."Satu bulan kemudian......
"Jungkook......."
"Iya ada apa sunyee?"
"Aku akan pindah ke Busan besok."
"Hah?!?benarkah,bukannya kau sudah janji untuk tidak meninggalkanku sendirian.Kau sudah berjanji Sunyee,jika kau pergi aku akan bermain dengan siapa?aku tidak memiliki teman disini?" ucapnya sambil menangis.
"Maafkan aku Kookie,ini perintah ayahku.Aku tidak bisa menolaknya.Mianhe Kookie."TBC.
Maaf pendek dulu ya.............
Jangan lupa vote and comentnyaa.....-Nailaacntika
14-06-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
My Triangel Love💖
RandomTiga anak lelaki yang memperebutkan seorang wanita yang cantik nan baik yang memiliki hati yang tulus. Sayangnya,dia sangat polos sehingga tidak mengetahui bahwa ada 3 malaikat yang menyukainya. Dialah Park Jimin,Kim Taehyung,dan Jeon jungkook.