Pagi ini Jungkook sangat senang karna kejadian kemarin yang tak terduga.Saat latihan pun Jungkook sangat bersemangat.Memang dia selalu bersemangat,tapi hari ini dia sangat bersemangat dan selalu tersenyum beda dari biasannya--terhadap hyung hyungnya di grup Bangtan--kecuali pada orang lain yang dia tak kenal,dia selalu dingin.
Jungkook pov.
"Hey,ada apa dengan uri Jungkookie hah?"Tanya Kim Namjun yang berperan sebagai leader disini.Memang namanya mirip dengan kepala sekolah kami,karna dia anak kepala sekolah.Karna dia,kami semua bisa selalu menang di lomba Kpop yang diadakan setiap tahun.Yang harus membuat lagu disertai dance yang akan ditampilkan nanti.Dan ada juara setiap diadakan acara itu.Dan kami juga sering menang akhir akhir ini karna sang leader membuat lagu yang sangat bagus."Ah,ani hyung tidak ada apa apa." ucap Jungkook."Ah masaa?"Goda Taetae Hyung."Benerr nih?"Goda Jimin setelah Taetae hyung."Iyaa.."Ucapku sekali lagi.Memang di grup kami mereka selalu paling nakal,jahil,dan suka menggangguku."Eh,kalian tau ga?"Sang leader bicara pada kami."Enggalah,orang kita belum dikasi tau."Sekarang Seokjin hyung yang bicara."Oh,okay.Katanya ada murid baru disekolah kita ya,aku diberi tau sama ayahku."
"Iya hyung,dari Busan.Dia sekelas denganku." Ucapku santai."Jinjja?!?!"Ucap mereka semua berbarengan."Ya hyung,namanya Ryu Sunyee."Ah jadi keinget masa lalu gue kan."Woah,bagaimana wajahnya Jungkook?Kalau cantik gue bakal ngejar nih hehe..."Ucap Taetae hyung.Dia memang begitu,Kalau ada wanita cantik,pasti dia deketin."Lu mah cewe mulu pikiranlu."ucap Yoongi hyung sambil menjitak kepala Taetae hyung.Yoongi hyung memang seperti itu.Memiliki mulut yang jika berbicara--keseringan--akan mengeluarkan kata kata yang menyinggung."Hey Jungkook,lo gapapa kan?Dari tadi senyum mulu beda dari biasanya.Biasanya diem mulu."Ya gue ngerasa seneng banget gara gara kejadian kemarin.
~Flasback on~
"Tapi lo beneran kookie gue kan?" Hah?!?!dia masi inget gue.Otomatis gue langsung meluk Sunyee.Dan dia pun ngebales pelukan gue."Gue kangen banget sama kamu Sunyee,Kangeng bangett."Ucap gue sambil nangis."Aku juga kangen kookie."ucap Sunyee dengan sedikit menangis."Kamu kemana aja 10 tahun ini?"tanya gue sambil ngelepas pelukan gue ke Sunyee."Aku ada di Busan,Aku sekolah disana."
"Hey Sunyee,ayo ke cafe." ajak gue.Mumpung hari ini cerah,enak nya si ke cafe ngabisin waktu sama Sunyee."Oh,okay."
Sesampainya di cafe~
Hening~,Satu kata untuk suasana yang kita rasain sekarang."Eh kook,kamu disini udah punya pacar belum?" Tanya Sunyee memecah keheningan."Eh,e-enggak kok aku gapunya pacar dari dulu."Mana bisa gue punya pacar kalo guenya sendiri kangen ama Sunyee.Sunyee tuh orang yang gue tunggu dari dulu.Dan akhirnya tuhan mempertemukan kita setelah sekian lama."Oh,aku cuma pingin tau gimana ciri ciri pacar idaman seorang Jeon Kookie ku."Ucapnya sambil mengeluarkan cengiran khas nya.
"Eh ke taman dulu yuk."ajak Jungkook.Karna Jungkook merasa ada suasana keheningan menyelimuti kita.
oh, menyelimuti kita guys.Kita,Sunyee dan Jungkook🌚:author
"Oh okay."jawab Sunyee.Ya gue langsung narik tangannya Sunyee ke taman.
Sesampainya di taman~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Triangel Love💖
CasualeTiga anak lelaki yang memperebutkan seorang wanita yang cantik nan baik yang memiliki hati yang tulus. Sayangnya,dia sangat polos sehingga tidak mengetahui bahwa ada 3 malaikat yang menyukainya. Dialah Park Jimin,Kim Taehyung,dan Jeon jungkook.