4~

25 6 2
                                    

Masih dengan author pov.

         "Eunghh......." Desah Sunyee.Sekarang masih pukul 5 pagi.Dan Sunyee sudah bangun,beda dengan Jeon Jungkook yang masi tidur dengan pulas.Memang kebiasaan Sunyee adalah bangun pagi."Eunghhh.....masih jam 5.Mandi dulu aja ya,entar pake lagi hoodienya Kookie terus masak,dan abis masak langsung pulang ganti baju,dan sekullah."Pikir Sunyee sekaligus bermonolog.

       Setelah bermonolog tanpa babibu Sunyee langsung mandi.Mandi dengan tenang.Dan tidak usah dibahas mandinya,entar pikiran kalian kemana mana🌚.Sehabis acara mandi,Sunyee langsung pergi ke dapur untuk membuat sarapan pagi untuk Kookie nya."Masak apa ya?"pikir Sunyee."Masak kimchi aja deh."

      Dengan keahlian Sunyee untuk memasak,akhirnya Sunyee selesai juga memasaknya.Dan aroma kimchi pun tercium sampai ke kamar.Aroma kimchi membuat Jungkook bangun dari tidurnya.Saat selesai memasak Sunyee langsung menata makanannya.Aroma kimchi membuat seorang Jeon Jungkook bangun dari tidurnya.Jungkook merenggangkan otot otot nya yang sudah terbentuk itu.Setelah merenggangkan otot otot,Jungkook langsung ke dapur.Dan yang pertama dia lihat didapur adalah Sunyee tang sedang membersihkan peralatan yang ia pakai untuk membuat kimchi tadi.

          "Eh kook,makan dulu gih mumpung masi anget." Langsung dijawab deheman oleh Jungkook.Setelah dia berdehem,dia duduk di kursi.Dia butuh waktu untuk mengumpulkan nyawanya setelah bangun tidur.Lalu Setelah Jungkook mengumpulkan nyawanya dia langsung melahap makanan yang dibuat oleh Sunyee."Hmm.....gimana rasanya kook?Enak?Atau engga?kurang asin?"Itulah berbagai pertanyaan yang Sunyee lontarkan setelah Jungkook memakan Kimchi buatan Sunyee.'Hmm.....enak juga ternyata.Ga nyangka Sunyee bisa masak seenak ini' batin Jungkook."Enak kok,banget malahan."Jujur Jungkook."Beneran nih?Ga boong kan?" Tanya Sunyee lagi."Iyaa."

        "Yaudah gih nikmatin makanannya.Aku mau pulang dulu ganti baju trus sekolah." Jelas Sunyee yang membuat Jungkook menghentikan kegiatan makannya."Eh tunggu....."ucap Jungkook."Kenapa?"  tanya Sunyee yang ke 3 kalinya."Temenin aku makan dong."Ucap Jungkook yang membuat Sunyee terkekeh kecil."Iya..iya...bakal aku tungguin,tapi aku pulang dulu entar abis ganti baju langsung kesini lagi kok."Ucap Sunyee sambil tersenyum."Yaudah janji lho kesini lagi.Entar berangkat sekolah bareng aku."Ucap Jungkook yang diam diam senyum gembira."Okay."Janji Sunyee sambil membentuk tangannya seperti ini 👌.

         Dan diam diam Jungkook tersenyum bahagia bisa berangkat sekolah bareng Sunyee.'Ehe.....mayan lah kan enak bisa pelukan.' pikir Jungkook.Dan setelah berpikur seperti itu,Jungkook kembali melanjutkan aktivitas makannya yang sempat tertunda tadi.

Skip setelah makan

Saat ini Jungkook sudah selesai makan,--lebih tepatnya sarapan--Jungkook langsung mandi.Setelah mandi Jungkook melakukan aktivitas seperti yang orang lain lakukan.

Tok...tok...tok....

"Kookie oppa~" Ahh......itu suara Sunyee.Karna Jungkook sudah selesai bersiap siap untuk sekolah,Jadi dia hanya tinggal berangkat sekolah.Tentunya dengan Sunyee.

Ceklek.....

"Annyeonghaseo Kookie oppa~" Ucapnya sambil tersenyum.'Sial,kenapa setiap dia memanggilku Kookie oppa sambil tersenyum selalu membuatku berdegup kencang.'Batin Jungkook."Ndee~,kuy sekolah."Ucap Jungkook sambil menahan degupan kencang jantungnya."Nde."Jawabnya riang.Saat ini gue masi pakai sepatu,dan Yah!gue sudah selesai memakai sepatu.Lalu gue ngeliatin Sunyee lalu bicara

"Kuy sekolah." Ajak gue sambil narik tangan Sunyee.Sekalian modus🌚.Dan sampailah di garasi gue yang udah ada 2 mobil+2 motor/biasa mah hollangkaiah/ "Naik motor atau naik mobil?" Tanya gue begitu sampai di garasi.Dan masih memegang tangan Sunyee."Terserah lo deh."Jawabnya.'Hmm.....pake motor ajalah ya biar bisa pelukan(͡° ͜ʖ ͡°)'Batin Jungkook."Yaudah naik motor aja ya biar cepet nyampe."Modus Jungkook.Dan dengan polosnya Sunyee menjawab"Ndee."

"Nih pake dulu helm nya." Ucap Jungkook sambil memakaikan helm ke kepala Sunyee."Gomawo."Ucap Sunyee.

Jungkook pov.

Hening.

Satu kata untuk keadaan kita sekarang."Eh Suny udah sarapan belum tadi?"Tanya gue memecah keheningan."Udah."Jawab Sunyee yang lagi lagi dengan senyuman.Emang ga capek ya senyum terus."Sarapan apa?"Tanya gue lagi."Sandwich."Dengan senyum lagi."Ga minum susu?"Tanya gue biar ga hening lagi."Engga."Jawabnya."Ishh....yaudah nanti sampe sekolah kita beli susu."Yang dijawab anggukan oleh Sunyee.Nah,sekarang kita udah nyampe di sekolah.

Sesampainya di sekolah,gue langsung diliatin banyak orang.Gue nyuruh Sunyee turun."Eh Suny,turun dulu gih udah nyampe."Dan setelah gue ngomong itu Sunyee langsung turun dari motor gue."Eh kook,kok pada rame?"Oh iya gue lupa kalo disini kan sifat gue dingin.Dia gatau,dia taunya gue yang seru,lucu dan manis."Gatau,biarin aja dah."Ucap gue nutupin kenyataan.Yaudah gih ayo masuk ke kelas."Ajak gue."Bentar ya,gue mau kamar mandi dulu bentar."Ijin Sunyee ke gue."Yaudah deh,gue duluan ya."Ucap gue sambil ngacak ngacak rambut Sunyee.Kok gue ngerasa gaenak ya.Apa cuma gue doang yang ngerasa ga enak.Yaudahlah lupain paling juga cuma perasaan gue doang.Abis itu gue jalan biasa ke kelas.Dan seperti biasa,selama gue  jalan selalu diliatin cewe cewe di sekolah ini.

Sekarang udah mau masuk jam pelajaran,tapi kok Sunyee belum dateng juga?Sekarang pak Yeonjun selaku guru IPA di kelas ini pun sudah datang."Selamat pagi murid murid."Ucap pak Yeonjun diawal pelajaran."Pagi pak."Ucap murid murid di kelas gue bersamaan.Lah sampe sekarang Sunyee belum dateng juga.Kemana dia?kok firasat gue ga enak.

Tbc.

Mianhe kalo dikit,lagi pengen aplod pas maljum.

Oh iya jangan lupa vote and comment epribadeh.Khamsamida💜.

Oh iya happy maljum guys🌚👌.

Bonus❤

Jimin ama juki mampir😂.

Jimin ama juki mampir😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nailacntika💜

04-07-2019

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Triangel Love💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang