1~

30 7 7
                                    

Seoul Light School,06.35 a.m.

Pagi ini,kelas Jungkook diawali dengan pelajaran Fisika yang diajari oleh guru yang baik sekaligus tampan yang membuat murid murid di kelas--terutama perempuan--bukannya fokus ke pelajaran,tetapi malah fokus ke ketampanannya,yang bernama Choi Soobin."Hey Jungkook,kau sudah mengerjakan PR belum?"tanya teman sebangku Jungkook,Kim Hanbin.

"Tentu saja sudah." jawab Jungkook."Jungkook oppa,bolehkah aku menyalin PR mu?"Ucap Hanbin sambil mengeluarkan aegyo dan puppy eyesnya .Hanbin memang memiliki kebiasaan menyontek ke Jungkook. "eww.....baiklah."Ya,Jungkook hanya memiliki teman bernama Kim Hanbin dan Kim Jinhwan di kelas ini."Mana Jinhwan,apakah dia belum datang?"Tanya Jungkook sambil melihat sekelilingnya.Sejujurnya dia tak peduli terhadap temannya yang satu itu.Toh,pasti dia sudah mengerjakannya karna dia pintar.Walau pintar tetap tidak bisa mengalahkan seorang Jeon Jungkook.

Sambil menunggu Hanbin menyalin PR nya,Jungkook bermain handphonnya."Hei,apakah kau tau?"Ucap Hanbin sambil mengerjakan PR nya,lebih tepatnya menyalin PR Jungkook."Tidak."Jawabnya tetap melihat layar handphonenya."Memangnya ada apa?"Lanjutnya."Sepertinya ada siswa baru nanti." "Aku selesai!"Sambung Hanbin dsambil membereskan bukunya." Benarkah?Laki laki atau perempuan?"tanya Jungkook mengalihkan pengelihatannya ke Hanbin,"Entahlah,aku tidak tau."

"Hei teman teman,maaf terlambat hehe....." ucap Jinhwan sambil duduk di samping Hanbin.Ya,dikelas Jungkook,Jungkook selalu duduk sendiri,karna tidak ada yang mau duduk dengannya saking dinginnya sifat Jungkook.Lalu guru Choi datang."Hai anak anak,selamat pagi."
"Pagi pak." ucap semua murid murid yang berada di kelas.

"Hari ini kita mendapatkan siswa baru." terang pak Choi yang langsung membuat murid sekelas ramai."Harap tenang semuanya.","Pak,siswanya laki laki atau perempuan?"tanya Jinhwan.Di kelas ini Jinhwan lah yang menjadi ketua kelas karna dia ranking 2.Yang ranking pertama adalah Jungkook,tetapi dia menolak menjadi ketua kelas.Jadi sekarang,Jungkook menjadi wakil ketua kelas.Jungkook menolak menjadi ketua kelas karna dia malas untuk mengatur siswa yang ada dikelasnya.

"Nanti kau akan mengetahuinya,baiklah sekarang,kau diperbolehkan masuk." ucap pak Choi yang membuat murid yang ada di kelas itu menjadi semakin penasaran kecuali Jungkook.Ya,pria itu sama sekali tidak memperdulikan siswa yang baru.Toh,jika dia perempuan pasti dia akan menembak Jungkook.Dan satu hal lagi,Jungkook tidak suka perempuan yang menembaknya secara terang terangan karna menurutnya itu sangat murahan.Saat wanita itu datang,langsung membuat ramai murid sekelas.Dan dengan ketidak sengajaan,Jungkook mendengar suaranya.

"Hallo teman teman........"

Tunggu,itu seperti suaranya Sunyee.Dan untuk memastikannya,Jungkook langsung melihat si pemilik suara itu.Dan, Ya!itu memang Sunyee.Dan tiba tiba jantung Jungkook bekerja lebih cepat 2X lipat dari biasanya.

"Benarkah itu Sunyee?Jika benar,tolong jangan lupakan aku.Tapi tunggu,dia banyak sekali perubahan.Yang sebelumnya imut,bukan,imut sekali.Dan lihat sekarang,dia tetap imut tapi sekarang ditambah cantik,langsing,dan tinggi.Tapi sepertinya tingginya tidak melebihiku.Woahh dia benar benar cantik.Tapi,perasaan apa ini?mengapa jantungku berdetak 2X lebih cepat dari biasanya?Ahhhhhh tuhannn tolong aku....." Batin Jungkook.

My Triangel Love💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang