Hari ini malem takbiran guys
Dirumah gue bukannya suara shalawatan digedein malah suara petasan digedeiin. Gedeg gue ma suaranya...
Gue sama mamah lg didapur nihhh... Ceritanya mau macak-macak cantik gituuuhh...
Gue sekarang lagi bantu mamah potong²in kentang buat bikin sambel goreng kentang gituh. Menu wajib di keluarga gue waktu lebaran. Setelah gue potong² gue goreng dehhh. Yang paling gue malesin dari bikin sambel goreng kentang itu ya gorengnya lama bett...
Sambil nunggu kentang mateng gue bantuin mamah deh buat potong daging sapi buat dibikin semur. Kalo dikeluarga gue jarang banget kalo lebaran daging sapi dibikin rendang, biasanya suka dibuat semur. Biar cepet kalo kata mamah mah...
Kalo kalian nanya abang² gue pada dimana, abang² gue pada ke mesjid ikut shalawatan katanya. Abang gue mau tobat katanya. Kalo nomin pada pulang kerumahnya masing² besok pada kesini lagih. Sabar akutu...
Gue sama mamah udah nyelesaiin bikin masakannya. Kalo ketupat sih mamah suka beli aja. Biar gk ribet katanya. Sekarang gue ama mamah udah duduk di sofa sambil nonton tv. Itulohh nonton ovj. Karna gue emang anaknya receh abis liat begituan aja udah buat gue ketawa.
"Dek, kamu cariin abang kamu dong di mesjid, masa jam segini belum pulang²"suruh mamah ke gue
"Iya"jawab gue dan langsung meluncur dehh ke kamar. Kan gue ngambil handphone ma ganti baju dulu. Yakali kemesjid pake baju pendek ama celana pendek. Kan galucu gituh diliatnya...
Setelah gue ganti baju ma ngambil hp gue turun kebawah dan pake sendal swallow gue. Gue jalan ke mesjid biar berkah. Setelah gue jalan gue nyampe deh dimesjid. Gue culangak-celinguk nyariin abang gue didalem mesjid.
"Lah... Kagak ada manusianya"gumam gue
Waktu gue keluar mesjid gue ngeliat ada jedar-jeder di ujung gang. Karna gue penasaran gue samperin aja tuh. Sebenernya takut sihhh... Tapi karna gue kepo gue datengin tuh.
"MASYA ALLAH! ABAAAANGGG BUKANNYA PULANG UDAH MALEM GINI MALAH MAEN PETASAN! GUE BILANGIN MAMAH MAMPUS LO! "ngegas kan gue. Kalian tau? Abang² gue pada disini (ex:lucas, taeil) main petasan. Gaabis pikir gue ama abang² gue ini. Gue jewerin atu² dah tu. biarin mau kupingnya copot juga.
"A... Ampun hyerr sakit"rintih bang echan
"Bodo amat bang. Salah ndiri malah main petasan. Udah dibilangin mamah juga uangnya lebih baik dipake buat nabung buat masa depan lo bang daripada beli buat ginian mah"ceramah gue
Karna gue tau pasti bang yuta yang ngajak mereka gue jewer juga tuh telinga bang yuta. Jadi, tangan kanan jewer telinga bang yuta, tangan kiri tarik bang lucas ama bang icung. Kasian kalo icung dijewer. Gatega gue.
"Assalamualaikum mamahh hyera kambek dengan abang² yg main petasan di gang"
"Waalaikumsalam. Kalian tuh yah udah dibilangin...... Bla.... Bla... Blaa... "Jadilah malam takbiran itu dipenuhi suara ceramah mamah.
Kalo kalian tanya gue ngapain, gue lagi makan kue lebaran sambil denger lagu di hp pake earphone. Mantap kan....
Gue liatin abang² gue pada nunduk smua. Rasain, salah sendiri bukannya pulang malah main petasan. Udah gede juga. Hadehh.... Sabar gue mah punya abang kek mereka. Usap dada aja liat tingkah mereka gue mahhh... Untung gue jodoh kak jungwoo. Aamiiinnn....
Hai gais.... Author kambek egen. Author mau dikit cerita nih. Sebenernya author udah mau pub cerita ini, cuman ada aja cobaanya. Jd akhirnya sekarang author nge pub cerita ini. Lebarannya kapan di pubnya kapan. Gpp we lah yahh... Jangan lupa vote dan coment yangggg banyak biar author semangat ngelanjutin ni cerita. Paipai
Minal aidzin wal faidzin mon maap lahir batin yahh... Maapin author kalo punya salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || NCT
RandomKisah Hyera dan kakak-kakaknya yang bobrok ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ melebihi kapasitas -_-