6

279 20 19
                                    

Keesokan paginya, park jihoon terbangun dari tidurnya.

Yang dia lihat pertama kali tentu saja seseorang yang telah merenggut kehormatannya semalam.

Jika diingat-ingat park jihoon benar-benar sangat malu, dirinya merasa seperti seorang jalang semalam.

Mereka melakukan 4 ronde semalam, dan itu semua dilakukan karena liarnya jihoon semalam.

Jihoon tidak hanya menggoda dengan tubuhnya tetapi dengan ucapannya yang tak terkontrol.

Ini memalukan, aku bahkan tak menyangka bahwa aku bisa lebih parah dari seorang jalang,, apa yang aku katakan semalam benar2 menjijikkan-gumam jihoon

Jihoon hanya tidak menyadari bahwa seseorang disebelahnya telah terbangun juga dari tidurnya.

"selamat pagi sayang" sapanya

Jihoon yang terkejut hanya membelalakkan matanya dan menoleh kearah sang pemberi sapaan.

"ada apa? Kenapa kau terkejut?"

"a..ah tidak, hanya saja aku merasa malu, apa semalam aku benar2 liar seperti jalang youngjin?" tanya jihoon lirih

"emmm, bagaimana ya? Kau memang jalang semalam" jihoon menunduk mendengar jawaban sang kekasih

"kau adalah jalang milik tuan bae, dan akan selalu begitu, aku suka dirimu yang liar diranjang seperti semalam,,tak perlu malu karena aku terpuaskan olehmu"

Pipi jihoon memerah tak karuan, kata-kata vulgar sang kekasih benar-benar tak terduga.

"kau ini,, saringlah ucapanmu"

"kenapa? Semalam lebih parah"

"shuuttt hentikan, itu memalukan"

"apa kau mau melakukannya lagi?" tanya jinyoung seduktif

"hish dasar mesum" jwb jihoon sambil memukul dada sang kekasih.

Walau begitu seharian mereka benar2 bercinta tanpa henti, di kamar mandi, di dapur, diruang tamu dll

Jinyoung benar2 berniat membuat jihoon hamil anaknya.
....
....
Sebenarnya youngjin sedang ditugaskan oleh ayahnya ke pulau jeju untuk menyelesaikan bisnis ayahnya disana.

Dirinya harus dipulau jeju selama 1 minggu, dan sialnya youngjin kesulitan mendapat sinyal, jadi dirinya benar2 fokus pada pekerjaan dan sama sekali tak mengabari suatu hal pada jihoon.

Yang jihoon ketahui seseorang yang selalu bersamanya selama 2 hari ya memang sang kekasih youngjin.

Dirinya merasa sangat bahagia karena youngjin seperti meluangkan banyak waktu untuknya.

Jihoon hanya tak tau bahwa selama ini sosok jinyounglah yang selalu menemaninya.

Bahkan dengan kurang ajarnya, hampir setiap hari jinyoung menyetubuhi jihoon.

Jihoon hanya selalu menuruti semua hal dengan senang hati, entah apa yang akan terjadi nanti jika dirinya tau bahwa jinyounglah yang selama ini bersamanya.

.....
.....
.....
.....
Sudah dua bulan jinyoung berada di korea, universitas tempatnya belajar meminta jinyoung untuk kembali ke kampus karena ada permasalahan di fakultas tempatnya menuntut ilmu.

Jinyoung adalah mahasiswa andalan bagi fakultas hukum, itulah sebabnya kampus begitu bergantung pada kepandaian dan keahlian jinyoung dalam menyelesaikan masalah.

Jinyoung sekarang hanya selalu melihat jihoon dari kejauhan, karena sekarang youngjin dan jihoon semakin menempel.

Jinyoung merasa iri tapi dia menyadari bahwa jihoon adalah kekasih saudara kembarnya, jadi jinyoung berusaha untuk menjaga jarak dengan jihoon.

BULLSHIT deepwink gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang