Sudah beberapa jam Mark dan Herin asyik mengobrol, saling mengingat hal-hal yang mereka alami saat mereka masih menjadi trainee. Bagaimana Mark yang dengan baik hati mengajari Herin berbahasa korea, bersenda gurau dengan trainee lain yaitu SR14B dan SR14G, zaman-zaman Mickey Mouse Club, mereka rindu itu semua. Rindu akan hal yang sudah berlalu, bernostalgia, reminiscm.
Mereka tahu, mereka memilih jalan masing-masing, Mark yang tetap memutuskan menjadi trainee dan debut, sedangkan Herin yang memilih untuk melanjutkan sekolahnya dan menjadi vlogger yang cukup terkenal.
Perbedaan pilihan tersebut, sayangnya tidak bisa menghilangkan perasaan mereka berdua.
They secretly had crush on each other, but none of them admit it.
Menurut Mark, dengan melihat Herin dan tahu bahwa Herin baik-baik saja sudah membuat dia bahagia, vice versa. Herin juga berpikir demikian.
Herin yang selama ini selalu stalk akun NCT, sedangkan Mark juga dengan akun lalaloveee miliknya.
"Herin, sudah waktunya aku kembali dan latihan."
"Oh, begitu rupanya. Sudah mau pergi, berarti?" Jawab Herin.
"Sayangnya iya, padahal rasanya baru sebentar sekali aku disini." Ucap Mark.
Herin lalu tersenyum, "Tidak apa-apa, kita masih bisa bertemu kapan-kapan!"
"But, when?"
"Sooner or later. Jangan sedih, begitu Mark! Kamu sudah ku beri kontakku kan, kalau NCT sedang tour di London, kamu bisa menghubungiku. " Jawab Herin.
"Thank you, Herin. Gotta go now."
"Iya, mari ku antar."
"Bye?" Ucap Mark saat ia tiba di depan pintu apartemen.
"Bye for now, but we'll meet again soon. Pinky promise." Jawab Herin.
"Pinky promise." Mark pun membalasnya.
"I'll miss you." Ucap Mark, dalam hati.
Never did he know, Herin too, is secretly saying the same thing.
"I'll miss you, Mark." Ucap Herin, juga dalam hati.
❃❃❃.
a/n: sudah mendekati epilog nih, hehe. 1 atau 2 bab lagi sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reminisce | Mark & Herin ✔
Fanfiction"Hello Again, Seoul." She said. "Hello Again, Herin." He said. 🌼 what stays here stay here. jangan dibawa-bawa ke dunia nyata ya guys, thank u! 🌼