"Gw pulang" Ucap gw sesaat memasuki kediaman gw
Gw liat taehyung yang baru aja nurunin anak tangga terus berbelok ke arah dapur, bukan cuma itu aja. Yang bikin gw lebih kaget lagi karena kehadiran Pak sehun yang lagi duduk di sofa ruang tamu di temani saya yejin adik gw.
Gw yang emang masih marah sama pak sehun cuma cuek bebek ngelewati dia lalu naik ke kamar gw.
Gw langsung ngerebahin badan gw di atas kasur empuk gw, bahkan gw gak ada niatan buat ganti seragam sekolah gw terlebih dahulu, lagian besok juga libur.
Let's kill this love!
Yeah, yeah yeah, yeah yeah yeah
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum~
Let's kill this love!
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum~Lagi enak enak mejamin mata tiba tiba aja hp gw berbunyi tanda telpon masuk, pas gw liat siapa yang nelpon ternyata Pak Sehun. Gw langsung ngereject panggilan pak sehun setelah itu gw ngenon aktifin hp gw.
Masa bodoh deh kalau pak sehun kesel. Lagian dia kan ada di rumah gw, ngapain pakai nelpon sih? Ngetuk kamar gw bisa kan...
TOk Tok YOk...
Pucuk di cinta, pak sehun pun ngetuk. Kalau emang pak sehun sih yang ngetuk 😁
"Yn... Kamu ada di dalam kan?" Tanyanya dari luar yang emang beneran pak sehun
"Saya boleh masuk ya?" Tanyanya lagi
Sebelum pak sehun beneran masuk ke kamar gw, gw langsung mejamin mata buat pura pura tidur.
Setelah itu gw denger pintu kamar gw terbuka.
Beberapa detik kemudian gw ngerasa kasur gw ada yang naikin. Dan juga gw ngerasa ada tangan yang ngelus pala gw pelan.
Pengen senyum tapi takut ketahuan...
Pengen baper tapi takut di jatuhin lagi...
"Kamu marah ya sama saya?"
"Maaf. Karena saya kamu malah di gosipin di sekolah"
"Saya ngelakuin itu karena saya takut kehilangan kamu"
"Saya gak mau kamu tambah jauh dari saya"
"Dan tentang di bioskop kemarin. Itu yoona temen saya yang waktu itu datang ke sekolah"
"Waktu itu saya gak ada niatan mau bohongin kamu, hanya saja saya punya alasan kenapa saya gak bilang bilang ke kamu"
"Bukan berarti saya selingkuh dari kamu"
"Maaf sudah buat kamu salah paham sama saya. Kalau kamu emang marah sama saya, saya gak apa apa tapi saya mohon jangan cuekin saya apalagi jauhin saya"
"Saya gak bisa. Karena saya udah cinta sama kamu..."
"Kamu gak tau kan kalau selama ini saya udah perhatiin kamu... Saya udah tau kamu sejak kamu masih smp, saat itu saya nemenin chanyeol yang mau jemput kamu ke sekolah"
"Pas saya ngeliat kamu saat itu ntah kenapa hati saya bergetar. Awalnya saya gak tau artinya apa, tapi lama kelamaan saya tau artinya. Itu karena saya jatuh cinta sama kamu"
"Saya emang pengecut, karena sampai saat ini saya gak pernah bilang sama kamu. Saya malu, saya takut kamu malah ilfeel sama saya dan jauhin saya"
"Waktu saya tahu kamu yang mau di jodohin sama saya, saya langsung bahagia saat itu juga tapi saya juga kecewa secara bersamaan karena kamu sempat nolak saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Sehun
FanfictionImagine EXO x Yn Gw suka sama guru gw sendiri... Bukan suka lagi, tapi gw juga nikah sama guru gw yah walau di jodohin sih... 😉 Oh Sehun & Kim Yn (Your Name) Bahasa: Non Baku (Lo - Gue) Start: 13 Oktober 2018 - 31 Juli 2019