Hari berlalu begitu cepat dan esok adalah hari dimana pengumuman kelulusan gw.
Rasanya campur aduk, antara sedih dan bahagia. Sedih karena masa masa remaja gw yang gw habiskan di SMA hanya akan menjadi kenangan dan bahagia karena sebentar lagi gw bakalan berjalan maju dan ngelanjutin kuliah gw di korea selatan sesuai sama apa yang gw cita citakan sedari dulu.
Oh iya, beberapa hari yang lalu taehyung udah gak tinggal di rumah gw lagi, ntah apa alasan sesungguhnya dia pergi, taehyung cuma pamit sama mama dan papa setelah itu dia bener bener keluar dari rumah gw. Rasanya sedih saat gw ngerasa taehyung ngehindarin gw setelah kesalah pahaman di pantai itu.
Soal pak sehun, semuanya berjalan secepat mungkin tanpa gw sadari. Saat gw berpapasan di sekolah, pak sehun cuma liatin gw sekilas setelah itu ngelewatin gw gitu aja. Tak ada senyum dan sapaan seperti dulu. Sakit memang tapi gw gak mungkin kan menangis di depan pak sehun.
Kalau soal jungkook cwo yang gak sengaja gw kenal di pantai, dia tiap hari nanyain kabar gw dan minta ketemuan sama gw tapi dengan alasan yang gw buat buat, gw mencoba buat nolak dia.
Gw ngerasa gak pantas buat dekat sama siapapun setelah merasakan sakit hati seperti ini. Hati gw terlalu sakit untuk mulai mengenal seseorang. Terlalu lelah untuk tersakiti kembali dan terlalu lemah untuk berdiri kembali.
"Woi bangun jangan tidur mulu lo" Teriak yejin sambil ngelemparin gw bantal
Gw yang tadinya lagi tidur di kamar gw cuma bisa mendengus kesal lalu mengubah posisi gw menjadi duduk di kasur.
"Apasih? Ganggu orang aja, gw kan lagi libur jadi gak apa apa dong kalau gw tidur tiduran kek gini" Kesel gw lalu menguap
Yejin yang liatin gw cuma bisa mendengus kesal.
"Temen lo di depan lagi nungguin lo tuh"
"Siapa?"
"Namanya jungkook. Udah, lo bangun deh, kasian temen lo udah nunggu lama" Suruh yejin sambil dorong gw
"Iya iya gw bangun nih. Keluar lo dari kamar gw" Usir gw pada akhirnya
Yejin lalu mencebikkan bibirnya ke arah gw setelah itu berjalan keluar dari kamar gw dan gak lupa membanting pintu kamar gw.
"Dasar adik gak tau diri lo" Kesel gw
"Ngapain lo ke rumah gw?" Tanya gw sambil nyamperin jungkook
Jungkook yang lagi duduk di atas motornya yang terparkir di depan rumah gw lalu menoleh setelah itu ngehampirin gw.
"Gw mau ajakin lo jalan" Jawab jungkook setelah itu tersenyum ke arah gw
"Gak salah lo ngajakin gw jalan?" Heran gw
"Besok kan lo udah mau ke korea jadi sengaknya gw mau buat kenangan bareng lo" Ucap jungkook
Bener kata jungkook, bisa di bilang hari ini hari terakhir gw di sini soalnya besok setelah pengumuman kelulusan gw, gw langsung ke bandara.
"Hmmm yaudah deh. Lo tunggu di sini ya, gw ambil tas dulu" Ucap gw
Dan di sini lah gw sekarang.
"Ngapain sih lo ngajakin gw ke taman bermain? Emang gak ada tempat lain apa yang lebih seru dari ini?" Heran gw
Jungkook yang berdiri di sebelah gw cuma tertawa pelan sambil ngerangkul gw.
"Di sini itu seru tau gak. Udah deh mending lo ikutin gw aja" Ucap jungkook lalu narik gw masuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Sehun
FanficImagine EXO x Yn Gw suka sama guru gw sendiri... Bukan suka lagi, tapi gw juga nikah sama guru gw yah walau di jodohin sih... 😉 Oh Sehun & Kim Yn (Your Name) Bahasa: Non Baku (Lo - Gue) Start: 13 Oktober 2018 - 31 Juli 2019