Gw langsung masuk ke kamar trus rebahin diri ke kasur.
Sumpah gw kesel banget sama pak sehun, harusnya kan dia ngehubungin gw dulu kalau mau ngajak cwe yang namanya yoona itu. Gak tau apa gw masih gak ridho dunia akhirat si yoona yoona itu deketin pak sehun walau kata pak sehun mereka cuma temen tapi kan bisa aja temen jadi cinta.
"Argh KESEL GW" teriak gw sambil ngelempar bantal
"PAK SEHUN JAHAT" teriak gw lagi sambil nonjok bantal guling
Setelah acara ngamuk ngamuk gw selesai, akhirnya dengan terpaksa gw ngelanjutin acara liburan gw sama pak sehun walau 2 orang yang tak di undang a.k.a taehyung sama yoona ikut.
"Hey tayo hey tayo dia bis kecil ramah, melaju melambat tayo selalu senang" Nyanyi taehyung
Gw yang ngedengernya cuma bisa tutup kuping sambil ngelirik kebelakang kesel ngeliat taehyung yang gak berenti nyanyi dari tadi tiap kali bis lewat di samping mobil kita.
Yap. Sekarang gw sama yang lainnya emang udah di mobil buat perjalanan ke bandara karena ternyata pak sehun ngajakin gw liburan ke bali. Gimana gw gak bisa nolak coba.
Hello gw tuh di ajak ke bali, kota yang penuh dengan wisatawan bule dengan kearifan lokal yang menyenangkan. Seumur hidup gw dari zigot sampai segede ini, baru pertama kali ini gw mau ke bali.
"Woi yang di belakang. Bisa diem gak si lo... Gak tau apa gw ngantuk, mau tidur" Kesel gw sambil ngelempar taehyung pake boneka pororo gw
Tapi bukannya taehyung yang kena malah yoona yang kena.
"Eh. Sorry gak sengaja" Ucap gw
Padahal mah dalam hati gw sengaja atau gak sengaja sama aja soalnya yoona juga udah bikin hari gw yang tadinya cerah mendadak mendung.
"Iya, gpp. Ini bonekanya saya balikin lagi" Ucap yoona sambil nyodorin boneka pororo gw
"Oh iya. Thanks"
Sesampai di bandara gw sama yang lainnya langsung di arahkan ke pesawat yang mau gw naikin soalnya keberangkatannya udah sebentar lagi. Tapi betapa sialnya gw, karena orang yang duduk di samping gw itu bukan pak sehun melainkan taehyung.
Kenapa bukan pak sehun? Soalnya kata yoona dia perlu bicara sama sehun mengenai proyek yang mau di buat.
Kenapa harus pak sehun? Gini gw ceritain, berhubung gw sama pak sehun bentar lagi mau nikah jadi calon bapak mertua gw alias papanya pak sehun pengen pak sehun yang megang proyek perusahaan mereka. Dan beginilah kronologis gw bisa berakhir di sini.
"Emang ya kalau jodoh itu gak kemana" Ucap taehyung tiba tiba sambil noleh ke gw
"Maksud lo apa?" Tanya gw sewot
"Mama lo nyuruh gw jagain lo dan sekarang gw duduk di samping lo. Itu berarti lo jodoh gw" Ucap taehyung sambil deketin mukanya ke gw
"Mimpi lo" Ucap gw kesel sambil noyor jidat taehyung buat menjauh dari gw
"Terserah sih lo mau bilang apa"
"Bodo tae, gw gak peduli"
Tidur gw terusik sedari tadi soalnya gw ngerasa kalau ada sesuatu yang nindih bahu gw, pas gw liat ternyata taehyung yang tidur dan kepalanya nyandar di bahu gw. Buru buru gw noyor pala dia dan untungnya taehyung sekarang udah gak nyandar ke gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Sehun
FanfictionImagine EXO x Yn Gw suka sama guru gw sendiri... Bukan suka lagi, tapi gw juga nikah sama guru gw yah walau di jodohin sih... 😉 Oh Sehun & Kim Yn (Your Name) Bahasa: Non Baku (Lo - Gue) Start: 13 Oktober 2018 - 31 Juli 2019