Karena penasaran, akhirnya Zekth membuka pintu itu dan ternyata cukup mudah, namun saat pintu itu terbuka tiba-tiba cahaya yang sangat terang dan menyilaukan muncul, membuat penglihatan Zekth berkurang.
Saat cahaya tadi telah dirasa menghilang Zekth mulai membuka kelopak matanya dan setelah membuka mata dia sangat terkejut karena tempat yang sekarang didatanginya suasananya sangat berbeda dengan Kota Sahara.
“ Wow disini sangat indah, awan-awan itu juga luar biasa warna kehijauan dan ungunya sangat indah, sayang tumbuhan sangat tidak terawat dan ini seperti tempat yang tidak pernah dijamah tangan-tangan manusia,” gumam Zekth
“Apa sebaiknya aku tinggal disini saja warga kota Sahara pasti nggak akan menemukanku disini,”pikirnya
Tapi apa keputusan Zekth untuk tinggal di Rimota sudah benar, daerah ini sangat misterius apa benar Rimota tidak ada penghuninya, berbagai pertanyaan berkecamuk di fikiran Zekth. Dan pada akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari Rimota, sebelum kejadian yang tidak dikehendakinya terjadi.
Saat dia berbalik badan untuk mencari pintu yang digunakannya untuk masuk tadi namun pintu itu sudah hilang entah kemana digantikan dengan pohon yang tidak ada daunnya sama sekali.“Kemana perginya pintu itu?, bagaimana aku bisa keluar dari tempat aneh ini?” berbagai pertanyaan mulai muncul kepermukaan dan Zekth mulai panik.
“TOLOOOOONG!!! SIAPAPUN TOLONG AKU,” Zekth mulai frustasi dan berteriak seperti orang gila.
Zekth panik dan berkeliling sekitar tempat itu namun dia tak menemukan apapun, sampai sebuah suara tiba-tiba terdengar.“ Hei anak muda kamu tidak akan bisa keluar dari sini hahaha....” suara itu terdengar disusul tawa yang menyeramkan.
Zekth bergidik ngeri mendengarnya, namun dia berusaha terlihat berani.“ Kamu siapa? Aku tidak ingin berada ditempat aneh ini,”ujar Zekth keras, dia benar-benar tidak ingin berada ditempat aneh ini lebih baik dia kembali ke Sahara.
“ Saya adalah penguasa Rimota, dan asal anak muda tau tidak akan ada satu orangpun yang sudah menginjakkan kakinya di Rimota bisa keluar dari sini tanpa ada persetujuan dari saya,jadi jangan pernah macam-macam dengan saya” ucapan pemimpin Rimota membuat Zekth makin merasa ketakutan.
“ Saya mohon biarkan saya keluar dari tempat ini Tuan, saya tidak ingin berada di tempat aneh ini,” mohon Zekth.
“ Tidak bisa anak muda, tetaplah disana sebentar lagi akan ada yang menjemputmu, jangan coba-coba kabur karena kamu tidak akan menemukan jalan keluanya,” ucap peanguasa Rimota.
Mendengar semua ucapan penguasa Rimota itu membuat Zekth terbengong dan melamun. Saat dia termenung tiba-tiba dia dikagetkan dengan kedatangan dua orang asing.“ Apa-apaan ini lepaskan aku!, biarkan aku pergi dari sini,” teriak Zekth berusaha berontak dari kedua orang asing itu.
Apalagi muka kedua orang itu sangat aneh yang satu datarnya ngalahin triplek, yang satu konyolnya ngalahin muka badut sangat aneh.“Anda tidak akan bisa keluar dari Rimota tuan muda,” ujar salah satu dari pria tersebut yang mukanya mirip triplek.
“ Tuan muda?” bingung Zekth
“ Sekarang anda menjadi tuan muda kami karena tuan Firma sudah mengangkat anda menjadi anak beliau,” jelas pria yang satu lagi wajahnya terlihat sangat konyol
“Tuan Firma? Anak? Apa maksud semua ini aku tidak mengerti aku tidak kenal kalian semua,” kebingungan makin melanda Zekth pasalnya dia tidak paham dengan semua kejadian yang tiba-tiba menimpa dirinya.
“ Tuan Firma adalah penguasa di Rimota ini beliau sudah mengangkat anada sebagai anaknya,”jelas pria yang mempunyai wajah konyol.
“ Kenapa dia ingin mengangkatku menjadi anak, aku bahkan tidak mengenalnya sama sekali!,” teriakan frustasi keluar dari mulut Zekth, dia tidak ingin tinggal bahkan menjadi anak angkat penguasa Rimota.
“ Itu bukan kewenangan saya untuk menjawab pertanyaan tuan muda, tuan muda bisa menanyakannya sendiri ke tuan Firma,”
Setelah mengucapkan hal itu tiba-tiba kedua pria tersebut mengeluarkan benda yang sangat aneh, namun tidak asing di penglihatan Zekth.
_-_
TBC
Semogaa kalian suka maaf atas keterlambatan update diusahakan rajin update.
Happy reading guys 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
RIMOTA
FantasyBermula dari ketidaksukaan warga kota Sahara terhadap Zekth dan keinginan warga kota untuk mengusir Zekth membuatnya kabur terlebih dahulu dari kota. Namun, saat perjalanan dia menemukan pintu yang sangat aneh, sebuah pintu yang akan membawa Zekth m...