SPESIAL ONE SHOOT | KAGEHINA

828 38 19
                                    

Sorry to u | Kageyama x Hinata

...

" Tsuki....... SHIMA!!!!!! "

Teriakan dari seorang pria dengan tinggi badan hanya 160 an bisa membuat seisi sekolah bergoncang hingga membangunkan raja neptunus yang sedang ngiler memimpikan sesuatu mungkin mimpi basa.

" Berisik, Cebol, " Ucap kasar seorang pria yang sama terangnya sama pria yang berteriak tadi. Tentu saja di ejek cebol membuat hati pria tersebut tersentuh eh tersindir dan membuatnya kesel " untung kawan klo gk ku cebolin kau. Eh tsukishima kawan? " Begitulah batin pria yang merasa tersindir dengan ejekan cebol padahal memang cebol.

" Tsukishima... -san. Lu liat Kageyama gak?" Tanya Pria yang cebol tadi. " Ngapain lu nanya dimana Kageyama, kan kalian musuhan?" Sontak perkataan Pria yang kita ketahui bernama garem maaf salah bernama Tsukishima tadi membuat hati kecil, mungil, dan imut pria cebol tadi terluka. // Cintai Hatimu minum Yakult tiap hari// -Usus bego (Daichi)

" Ohh iya iya gue lupa," BUNG! Balas pria cebol tadi yang berpura pura lupa bukan memang dianya yang bego. Setelah mengatakan satu perkataan yang kalau orang normal pasti malu ia pun pergi meninggalkan kelas yang di huni oleh orang-orang pintar.

Pertanyaan: Kenapa Hinata dan Kageyama bertengkar? Penasaran? Setelah yang satu ini // Lanjut goblok -Sugawara // Baiklah karna mama udah marah mending saya lanjut

Setelah pria cebol tadi keluar kelas bel pulang pun berbunyi. Aneh? Benar memang aneh! Pasalnya pria cebol itu berteriak dan masuk kekelas orang saat masih jam pelajaran. Itulah mengapa dia dibilang bego!

Pria tersebut membawa tasnya dan menuju tempat sepedanya biasa berada. Wajah pria atau kita panggil saja Hinata sangat muram ia seperti bersalah tentang yang kemarin terjadi di antara mereka. BENAR! JARAK! MEREK TERPISAHKAN OLEH JARAK! Namun bukan berarti mereka akan bertengkar selamanya mereka tidak bertengkar sampai one piece tamat kok. Palingan kalau author menghendaki udah baikan tuh dua abnormal.

Gelisah dan rasa bersalah pria chibi itu //Ganti pangkat thor? -Hinta// benar benar tulus untuk pria yang kita ketahui bernama Kageyama namun apa yang di pikirkan oleh Kageyama? Sebelum itu kilas balik kejadian dulu hiya hiya hiya.

1 Hari sebelumnya

" Hinata kau sangat cocok memakai itu. Pfttt," Hina seorang pria tinggi 180an, rambut hitam, mata setajam pisau dan sebenarnya ia bermaksud memuji bukan menghina. Apa yang di puji pria itu? Benar, yang di puji pria itu ada penampilan Hinta yang menjadi trap eh salah yang memakai kostum maid perempuan. Dibilang seperti itu tentu saja wajah Hinata memerah dan langsung mengatakan
" KAGEYAMA BODOH!!!"

Pria Kageyama itu cuman nyegir ketawa ketawa sendiri dan gak tau kenapa dia tiba tiba ngusap kepala Hinata sambil bilang " Kamu cantik kok, " Ucapnya polos nyeplos gk baca situasi. Dan Hinata merasa terhina karena gender dia kan cowo masa di bilang cantik dan langsung memukul perut Kageyama.

" PERGI SANA KAGEYAMA BODOH! AKU BENCI KAMU!" Ucap bukan lebih tepatnya teriak Hinata kencang.

" Lu kenapa sih kan lu yang mau melakukan ini?"

Melakukan apa hayo? Ambigoe ya? Sama :D

" Iya terus lu ngapain bilang kamu cantik emang gue betina eh cewe maksudnya, " Yang dibilang cantik marah.

" Kenapa sih kan gue cuman baca naskah on-on, Hinata Boge Bodoh Tolol Goblok. Udahlah mending gue berhenti! "

Sebernarnya ada acara apa sehingga Hinata harus pakai baju maid cewe? Bentar tanya Suga mama dulu // Ohhh jadi begitu //

HAIKYUU!! (SOSMED UNFAEDAH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang