Sorry For Typo and Happy Reading 😘😘😘
15.00 KST.
Seorang yeoja berambut pirang ini sedang sibuk mengurus butik miliknya. Di hari valentine ini banyak sekali para gadis-gadis yang mencari pakaian yang kemungkinan akan mereka gunakan untuk kencan dengan pasangannya.
Choi (Y/N), nama yeoja tersebut. Sudah sejak 2 jam yang lalu Ia mengecek baju-baju rancangannya yang terpasang di manekin memastikan tidak ada cacat pada bajunya. Seperkian saat kemudian (Y/N) menjatuhkan bokongnya di sofa empuk yang terletak di sudut butik untuk mengistirahatkan tubuhnya.
Tak lama kemudian terlihat namja tampan dengan senyum manisnya menghampiri (Y/N). Namja tinggi yang memakai kaos pendek dan jeans yang semuanya berwarna hitam dan dengan jacket yang tersampir di lengannya itu mendudukan dirinya di samping (Y/N).
"Hai Chagi~" sapa namja tersebut yang bernama Kim Namjoon pada (Y/N). Namun yang disapa hanya memutar bola matanya malas membuat dahi Namjoon berkerut bingung, ada apa dengan kekasihnya.
Ditengah jadwal sibuknya yang menjadi seorang Idol, Namjoon menyempatkan waktunya untuk mengunjungi kekasihnya. Apalagi boygroup nya saat ini sedang padat-padatnya jadwal untuk konser di luar negara. Jarang sekali mereka berdua bisa berkencan layaknya pasangan umumnya. Jangankan berkencan, bertemu saja jarang. Tapi kenapa kekasihnya ini memasang wajah cemberut saat bertemu namja-nya?.
"Kenapa hmm? Pacarnya dateng kok malah cemberut?" Tanya Namjoon sambil membenarkan poni (Y/N).
"Oppa yang kenapa? Kenapa nggak nuruti perkataanku untuk istirahat yang cukup! Bukanya istirahat ini malah keluyuran! Jangan kira aku nggak tau ya kalo Oppa sempat sakit waktu konser kemarin" Jawab (Y/N) panjang namun bernada ketus.
"Aigoo~ pacar aku bawel sekali" ucap Namjoon dengan tawa kecilnya. (Y/N) mendengus, tak bisa dipungkiri sebenarnya saat ini (Y/N) sangat merindukan kekasihnya itu, tangannya sudah gatal untuk memeluk tubuh tegap Namjoon.
"Maaf ya, kemarin nggak dengerin omongan kamu. Aku janji ini yang terakhir" Ucap Namjoon namun (Y/N) hanya diam menunduk dengan memainkan jari-jarinya. Sebenarnya (Y/N) tak marah, Ia hanya kesal pada kekasihnya itu yang tidak mendengarkan omongannya.
"Nggak kangen sama aku?" Namjoon berbisik di telinga (Y/N) kemudian mengecupi pipi (Y/N).
"Oppa~~" rengek (Y/N) seraya menjauhkan kepala Namjoon yang kini tengah menciumi telinganya.
"Kesayangan kamu udah bangun nih" Namjoon berucap seraya melirik sekilas ke arah bawahnya dengan disertai senyum mesumnya.
"Apa? Gak mau! Main aja sendiri!" (Y/N) menjawab ketus. Padahal dalam hati Ia sudah sangat merindukan sentuhan Namjoon.
"Ayolah chagi~ masa solo terus sih?. Terakhir udah sebulan lalu loh" Namjoon berusaha merayu (Y/N) dengan menciumi lehernya dan mengelus pinggang rampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagine (Warning 🔞)
FanfictionNo Children Area ⚠⚠ Bakal update kalo lagi mood