Biarpun responnya gak banyak, tapi tetap aku lanjut 😆Happy Reading 💜
Vote + Comment ya💜(Y/N) mendesah pasrah saat kekasih tampannya itu terus-terusan bertingkah manja padanya. Kim Seokjin, pria tampan yang merupakan kekasih (Y/N) ini adalah salah satu member boygroup bernama BTS yang namanya sudah terkenal hingga luar Korea bahkan hampir seluruh dunia mengetahui boygroup yang beranggotakan 7 makhluk tampan itu.
Sebagai boygroup yang sedang naik daun membuat BTS dipenuhi jadwal yang hampir tiada habisnya. Untuk 3 hari kedepan kebetulan BTS sedang tidak memiliki jadwal sehingga para member bisa menghabiskan quality time nya bersama keluarga atau kekasihnya.
Seperti halnya Seokjin, setelah hari pertama liburan Ia habiskan bersama keluarga, kini di hari kedua Jin menghabiskan waktunya bersama sang pujaan hati. Sudah sejak hampir setengah jam yang lalu Jin dan (Y/N) tidak mengubah posisinya. Keduanya duduk di sofa di kamar (Y/N) dengan Jin yang memangku (Y/N) dan menelusupkan kepalanya di leher jenjang (Y/N).
(Y/N) sendiri adalah seorang model yang cukup terkenal di korea. Hubungan yang sudah berlangsung selama 1,5 tahun ini berawal saat BTS dan (Y/N) menjadi guest star dalam satu acara talkshow. Sejak saat itu Seokjin mulai menaruh perhatian pada (Y/N) dan mulai mencari tahu tentangnya. Setelah Jin mendapatkan kontak (Y/N) tanpa membuang waktu Jin langsung berusaha mendekati model dengan tinggi semampai itu. Dan setelah melewati masa pendekatan yang tidak terlalu lama akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin suatu hubungan kekasih.
Jin terus menelusupkan wajahnya di ceruk leher (Y/N) untuk mencari kenyaman. Sementara (Y/N) dengan sabar melayani tingkah manja kekasihnya. Bagaimana bisa menolak jika kekasihnya sudah memasang wajah imutnya saat (Y/N) menolak untuk memanjakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagine (Warning 🔞)
FanfictionNo Children Area ⚠⚠ Bakal update kalo lagi mood