03. Dia Suka Mengatur.

16 2 0
                                    

Pernah satu hari kamu bilang pada Minkyu bahwa kamu akan pergi piknik dengan teman - teman mu.

Kamu sangat bersemangat pada saat itu, kamu sudah menyiapkan semuanya dari mulai bekal, tikar, makanan, sampai baju dan sendal.

Sebelum berangkat kamu yang sudah siap dan hanya tinggal menunggu teman - teman mu. Kamu yang sedari tadi repot siap - siap baru ingat bahwa sama sekali tidak membuka hp dari saat kamu bilang akan pergi piknik pada Minkyu.

Minkyu❤️
|Kamu yakin mau piknik, kemana?
|Pake baju apa?
|Bawa bekal makan yang sehat!
|Jangan minum soda, enggak baik untuk perut kamu!

Kamu
Piknik ke taman ilalang|
doang kok
Pake baju piknik lah masa|
pake baju pramuka.
Iya iya, bawel banget si ketos|
satu ini

Minkyu❤️
|Kamu lupa, aku pacar kamu bukan ketos :(
|Lagian kalo aku ketos juga berarti kamu murid spesial bisa dapet perhatian khusus dari ketos teladan macam aku.
|Coba foto, aku mau liat pacarku secantik apa si??

Kamu
Tersanjung jangan ni aku jadi|
pacar kamu 😐
You send a Pic |

*bayangin aja baju kalian begini tapi posenya enggak begini ya heeeeiiiii*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*bayangin aja baju kalian begini tapi posenya enggak begini ya heeeeiiiii*

Tidak sampai satu detik setelah pesanmu dibaca kamu langsung mendapat balasan dari pacarmu

Minkyu❤️
|GANTI!

Kamu hanya membaca pesannya karena malas harus berganti baju lagi.

Minkyu❤️
|GANTI atau aku susulin kamu kesana.

Kamu masih hanya membaca pesannya saja, siapa juga yang mau ganti baju lagi toh banyak juga yang pakai baju modelan ini pikir mu.

Minkyu❤️
|Hwang (y/n) GANTI atau aku susulin kamu sambil bawa selimut tebal.
|Sekarang.
|Aku nggak main - main.

Kamu langsung membalas pesannya karena memang Minkyu tidak pernah main - main kalo sudah begini pasti dia akan menjadikan ucapannya kenyataan. Malu lah kalau sedang asik piknik tiba - tiba di susul lalu di tutup selimut.

Kamu
Iya iya aku ganti :((((|
You send a pic|

KamuIya iya aku ganti :((((|You send a pic|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah. |
Puas. 😤|

Minkyu❤️
|Itu memang lebih panjang, tapi itu juga lebih tembus pandang.
|Ganti dengan baju yang benar (y/n)
|Aku nggak rela kamu jadi bahan tontonan orang.
|Pakai baju yang waktu itu aku kasih.
|atau tidak berangkat sama sekali.

Kamu
Kamu ngeselin deh Minkyu.|
Iya aku ganti. |
You send a pic |

 |You send a pic |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana. |
Udah puas. |
Sesuai sama keinginan |
kamu?!

Minkyu❤️
|Nah begitu lebih cantik, lebih bagus baju pemberian aku kan 😊
|Kancingin tiga kancing di bawahnya!
|Jangan lupa bawa payung ya pacarnya Minkyu ❣️

Kamu
Apaan si, cerah begini kok|
Udah aku berangkat |

Kamu berangkat setelah teman - teman mu datang, kamu dan teman - teman mu menaiki bus ke tempat tujuan supaya tidak susah mencari tempat parkir karena ini weekend. Di sepanjang perjalanan kamu bercerita - cerita ria bersama temanmu, Kamu juga heran padahal kalian sekelas sering bertemu tapi masih saja banyak hal untuk diceritakan. Itu juga membuat kamu lupa akan ke kesalan kamu pada Minkyu tadi.

Sesampainya disana kamu dan teman - teman mu menggelar tikar di bawah pohon yang teduh dan mulai menyiapkan bekal makanan mu. Kalian mulai berfoto, bernyanyi ria, kejar - kejaran dan melakukan apapun yang biasa orang piknik lakukan.

Sampai tiba - tiba ada suara guntur yang sangat keras, kamu dan teman - teman mu langsung membereskan tikar dan tempat makan. Bertepatan setelah semuanya beres hujan pun langsung turun dengan derasnya.
Untungnya kamu dan teman - temanmu memilih tempat di bawah pohon, jadi air hujan yang turun masih terhalang oleh daun dan ranting. Kamu langsung teringat dengan chat Minkyu yang menyuruhmu membawa payung. Coba saja kalau kamu menurut untuk membawa payung pasti kalian bisa langsung berjalan ke halte yang lumayan dekat dari sini tanpa kehujanan, sekarang kalian hanya bisa pasrah terjebak hujan di bawah pohon.

Kamu melihat seseorang berperawakan tinggi yang kamu hapal postur tubuhnya sebagai Minkyu pacarmu. Dia menghampiri kamu dan teman - temanmu menggunakan payung yang cukup lebar dan membawa satu payung lagi di lengannya.

"Kan udah aku bilang, bawa payung." ucap Minkyu sesaat setelah sampai di hadapan mu.

"Mina, somi nih lo pake payung yang ini. Tuh mobil gue sebelah sana warna item kesana aja duluan." ucap Minkyu pada teman - temanmu sembari memberikan payung di tangannya.

Setelah mereka pergi Minkyu menghampiri kamu yang hanya tertunduk lalu merangkul mu untuk satu payung dengannya.

"Udah ayo enggak apa-apa, yang penting hari ini kamu senang - senang. Toh emang hujan kali ini susah banget diprediksi tadikan cerah banget." kamu mengangguk setuju lalu mulai berjalan beriringan menuju mobil Minkyu.


Minkyu memang seperti itu selalu mengatur - ngatur ini itu, tapi memang kejadiannya juga sering seperti ini dia hanya ingin kamu baik - baik saja. Dia hanya ingin kamu terlindungi, dia suka mengatur seperti itu hanya ingin pacarnya Aman dan Nyaman.

▪️▫️▪️

Ulululuh dedek Minkyu sang pacar idaman.

Apa pendapat kamu tentang part ini?

Jangan lupa vote dan komen

I Mink Yu 💚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HIM // KIM MINKYU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang