02. Dia Perhatian.

12 2 0
                                    

Kim Minkyu, dia adalah orang yang sangat perhatian padamu bahkan dia tidak segan - segan menunjukkan rasa perhatiannya dengan sangat jelas.

Ya contohnya saja dia hampir setiap hari tidak pernah lupa memperhatikan jadwal makan mu. Dia selalu berkunjung ke kelas mu pada waktu istirahat saat ditanya kenapa, alasannya simple

"Aku tau kamu punya maag, enggak boleh telat makan. jadi ayo ke kantin ya aku takut kamu sakit." bujuknya saat kamu malas - malasan untuk makan.

"Yaampun males Minkyu, lagian juga aku masih ada tugas ekonomi yang belom kelar mau minta ajarin ke Minju." kamu tetap ngotot lalu pergi begitu saja dari tempat dudukmu menghampiri tempat Minju.

"Minjuuu, ajarin aku tugas ekonomi dooongg." ucapmu manja pada Minju.
Minju yang memang baik hati langsung menyetujui untuk mengajarkan kamu tugas ekonomi, baru saja Minju menjelaskan tiba - tiba pundak mu ditepuk dari belakang.

"Nih makan roti dulu, abis itu diminum susu kotaknya." entah darimana Minkyu kembali menghampiri kamu dengan Sari roti rasa kacang dan susu kotak rasa vanila kesukaanmu.

"Aku kerjain tugas dulu deh, soalnya abis istirahat banget nih harus dikumpulin." kamu hanya menerima dan meletakkan roti dan susu pemberian Minkyu di ujung meja supaya tidak mengganggu kamu dan Minju yang sedang mengerjakan tugas ekonomi.

Minkyu mengambil roti yang ia berikan padamu membuka bungkusnya lalu menyodorkannya ke depan mulut mu.

"Nih tinggal buka doang mulutnya coba." ucap Minkyu dengan nada membujuk yang halus.

Yap Kim Minkyu menyuapi kamu dengan roti yang tadi ia beli sehingga kamu bisa menyelesaikan tugas tanpa harus repot pegang roti.
Setelah rotinya habis gantian susu kotak vanila yang Minkyu sodorkan ke depan mulutmu, kamu meminum sambil terus fokus ke tugas ekonomi yang hampir selesai.

"Beuh gila bucin bener ketua osis kita satu ini." ledek Eunsang yang baru masuk kelas dan langsung disuguhi pemandangan Minkyu yang sedang menyuapi kamu. Minkyu hanya membalas Eunsang dengan mengangkat satu alisnya 'emang kenapa'.

"Iya dong pacar gue! Diem aja deh lo jomblo." ucapmu sekaligus menyidir Eunsang yang baru putus.



Sedetik setelah kamu menyelesaikan tugasmu bel masukpun berbunyi.

"Aku ke kelas dulu ya, kamu yang fokus belajarnya." ucap Minkyu sambil mengusak rambutmu dengan tangannya kebiasaan sebelum dia pergi ke kelasnya.

Kamu hanya mengangguk lalu kembali ke tempat duduk mu setelah mengucapkan terima kasih pada Minju.

























Setelah di ingat - ingat Minkyu sering sekali memperhatikan mu dengan cara seperti itu, dan baru saat ini kamu sadar kalau pasti dia sering melewatkan makan siangnya atau waktu bersosialisai dengan temannya hanya karena kamu yang malas untuk makan siang. Dan dari semua itu yang paling parah adalah kamu tidak mengucapkan terima kasih sama sekali.

▪️▫️▪️

Udah jangan sama dia, sama noona aja Minkyu-yaa

Muhehe 😊

Apa pendapat kalian tentang part ini?

Sampai ketemu di part berikutnyaaa

I Mink Yu 💚

HIM // KIM MINKYU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang