Chpt11. Zoo

178 13 0
                                    

~~~~~Happy Reading~~~~~

"TOLONGGGGG!!!!!!"

Jeritan tersebut lantas menyita perhatian mereka yang sedang asik membicarakan rencana mereka. Bergidik ngeri karena suara tersebut sangat besar dan lantang. 

"Woy elah Tipi kampret!!" Tunjuk Woojin ke sebuah televisi yang hidup sedari tadi.

"Kerjaan siapa nih nonton sinetron azab kek gini?"

"Dasar, kutil badak ngagetin! Gue kira kan mba mba Kunti!"

"Maap Hyung, tadi niatnya mau ganti channel tapi malah gue tertarik sama obrolan kalian, jadi gue lupa siaran tadi sampe mana."

"Sumpah ya gue masih deg degan ini." Woong memegangi dadanya, tidak lupa raut wajahnya yang masih shock juga memandang ke depan.

"Yaudah ganti deh channelnya hwi, kalo perlu Matiin aja tipinya." Perintah Youngmin.

"Iya iya."

~🕐~

Welcome to my Hollywood~~
Who am i Who am i~~
Imma let you know imma let you know~~

Pip!

'Hmm halo?'

'Youngminie'

'Eum siapa ni?'

'Ini saya, kamu tidak ingat?'

'Siap--'
'Babe??!'

Youngmin langsung bangkit dari sofa, dia tertidur. Berlari mengarah kamar kecil untuk mengusap wajahnya dengan air agar segera bangun. Jujur, dia terkejut saat Ryhmer menelponnya.

'Maaf be, ada apa?'

'Kamu sedang istirahat? Bagaimana dengan anggota yang lainnya?'

'Baru aja bangun, lagi tidur be, ada yang penting?'

Youngmin mengusap wajahnya pelan, lalu menguap kecil.

'Ah tidak, hanya ingin tau kalian sedang apa sekarang.'

'Tidak berjalan keluar?'

'Nanti sore be, katanya pada mau ke kebun binatang tadi.'

'Yasudah, selamat berlibur, karena akan ada kabar berita baik buat kalian sesaat pulang nanti.'

'Ahh.. kejutan seperti apa?'

'Kalau saya beri tau bukan kejutan namanya'

'Haha.. iya be'

'Saya tutup sambungannya.'

'Hm..'

Pip!

Melipat selimut, serta merapikan kembali sofa yang berantakan karena menjadi tempat tidurnya tadi.

Youngmin berjalan menuju kasur nya yang besar itu, dia melihat Woojin, Daehwi, dan Woong yang sedang tidur dengan sangat nyenyak.

"Sesungguhnya kasur itu milikku."

STORY ABOUT AB6IXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang