Chpt17. SPECIAL WOOJIN BIRTHDAY

133 6 10
                                    

~~~~~Happy Reading~~~~~

Sore ini AB6IX sedang istirahat. Mereka menyiapkan barang barang mereka yang harus dibawa untuk ke Thailand besok. Tepat pada 1 November yang artinya besok adalah tanggal 2 November.

Ada apa dengan 2 November?

“Bagaimana untuk persiapan besok?” tanya Rhymer kepada mereka.

“Kami sudah melakukan latihan dan juga kami akan segera menyelesaikan persiapan untuk besok Be.” Jawab Youngmin mewakili.

“Baiklah, jangan lupakan hari besok ya.” Katanya lagi sambil mengulas senyuman yang nyaris tak terlihat.

“Ya besok ngga akan lupalah.” Daehwi sebenarnya mengkode tetapi entah yang dikode peka atau tidak.

“Besok kan ada fanmeeting penggemar, kita ya ngga akan lupa karena itu buat bahagia banget lah.” Woojin mengatakan dengan sangat gembira.

Woojin lupa tidak ya yang sebenarnya?

“Artinya kita harus tidur cepet biar besok fresh kalo dilihat.”

“Ya iyalah, masa mau ketemu penggemar kita malah muka panda.”

“HAHAHAHA.” Semua tertawa akibat Woong yang sepertinya kata katanya kurang spesifik.

“Mata panda kali Woong hyung, hahaha.” Donghyun memperingati.

“Ya itu maksudnya hehe.”

“Yaudah selamat beraktivitas.” Ryhmer kemudian meninggalkan anak anaknya dan menuju kantor agensi.

~🕘~

“Gimana nih?”

“Ya jadi gini.”

Youngmin, Donghyun, Daehwi, dan Woong sedang berkumpul di mini market yang ada diseberang dorm, berniat untuk mmbicarakan suatu masalah yang akan mereka lakukan untuk besok.

Tanpa Woojin.

Dan sepertinya Woojin tidak mengetahui keberadaan empat anggota lainnya, karena saat tadi Donghyun memeriksa di kamarnya dia sedang terlelap tidur.

Woong ingin memberitahukan rencana mereka selanjutnya, sehingga Youngmin, Daehwi, dan Donghyun mendekat juga sesekali mereka meminum minuman bersoda yang mereka beli di mini market tersebut.

“Kita udah dapet baju masing masing kan?” tanya Woong terlebih dahulu.

“Udah, gue sama Donghyun dapet bagian tulisan.” Ujar Youngmin.

“Gue dapet panah sama kaya Woong hyung.”

“Oke, artinya barisan nya harus Woojin di tengah, kata ‘selamat’ paling kiri terus Daehwi karena panah Daehwi berlawanan arah sama gue, lalu Woojin di tengah, gue, dan Donghyun yang bajunya tulisan ‘ulang tahun’.” Jelasnya panjang.

“Okelah siap.”

“Tapi biar Woojin ngga curiga, kita ucapin dan kasih kuenya subuh sebelum ke bandara, jadi kita nanti masih dilapisin sama jaket dan kita kasih surprisenya di bandara biar dia kaget.” Ucap Youngmin.

TAK!

Petikan jari Daehwi membuat yang lain menoleh ke arahnya. “Keren, gue suka nih hyung.” Kemudian dia tersenyum.

“Oke pokoknya pura pura ngga tau aja gitu, bisa?”

“BISA!”

“Jangan sampe ketahuan ya.”

“SIA—”

“Loh ternyata kalian di sini , dicariin ternyata pada nongkrong.. ngga ngajakin lagi.”

STORY ABOUT AB6IXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang