1

108 4 0
                                    

•niken POV•

Gue niken.
Perempuan lemah berumur 16 taun.

Gue suka banget nulis.mau itu nulis diary,nulis cerita,pokoknya hal hal yang berbau kertas dan alat tulis.GUE JUGA SUKA UJAN.SUKA BANGET!

Gue selalu merasa hidup gue itu musuhnya cuman kebahgiaan.mereka gapernah mau dateng ke hidup gue.semua cerita yang ada dihidup gue itu gapernah bahagia.ga jarang kalo semua cerita yang gue tulis itu tentang kesedihan.dari cerita orang tua gue,kisah cinta gue,persahabatan gue,keseharian gue yang selalu make topeng,meninggal nya kaka gue,kesedihan yang gapernah gue umbar dan masih banyak.

Gue pengen hidup gue itu selalu dikelilingi sama orang orang baik.gue pengen orang orang disekitar gue bisa ngerti keadaan gue dan sayang sama gue dengan tulus.jangan kan temen gue,orang tua gue aja gapeduli sama gue.mereka cuman mikirin karir mereka.

Kalo misalnya gue bilang kangen ke mereka dan minta mereka untuk cepet pulang kerumah,pasti mereka selalu jawab "sabar ya sayang,kita kan kerja juga buat kamu,buat sekolahin kamu,bla bla bla"disaat itu gue cuman senyum membentuk pelangi yang setelahnya hujan akan datang.

Padahal yg gue mau itu mereka,bukan duit mereka,bukan pangkat mereka,bukan barang barang mahal.kekayaan emang bisa dicari tapi kebahagian langka adanya.
gue gak pernah dilarang untuk pergi kemanapun.pulang malem aja gue gapernah dimarahin.mungkin bagi kalian itu enak,tapi enggak bagi gue.

Entah kenapa gue selalu nutupin kesedihan gue.ya padahal tu gaada juga yang peduli sama hidup gue.gue selalu make topeng seakan akan topeng itu gapernah abis dan ga akan pernah abis.

Sebenernya gue gamau orang orang tau kalo gue sedih,apalagi sahabat gue.sebenernya gue beruntung banget
punya dia.gue bahagi kalo gue ada disisi dia.entah gue merasa nyaman.
Disaat kaka kesayangan gue meninggal karna kecelakaan.tiba tiba gue merasa kiamat udah dateng.gue merasa kebahagiaan yang pernah gue rasaain runtuh tiba tiba.gue sempet down pas tau kabar itu.disaat itu gue masih umur 11 taun,yang masih bisa dibilang gue masih terlalu kecil untuk kehilangan kebahagiaan gue selamanya,sampe gue memutuskan untuk bunuh diri tapi gajadi karna ketawan sama pembantu rumah.

Setelah kaka gue meninggal.gue gak mau makan selama 5 hari.itupun gue juga ga mandi ,ga ganti baju.kalian busa bayangin sejorok apa gue pada saat itu.pokoknya gue nangis sejadi jadinya.terus tiba tiba gue denger ada lemparan batu menuju kearah jedela gue.awalnya gue ga meduliin apa apa.tapi makin dibiarin ,lemparan itu ga berhenti .akhirnya gue mutusin untuk keluar dan nemuin bibi buat ngusir anak yang ngelempar batu.bibi juga sempet nyuruh gue makan gue cuman bilang iya,tapi gue beneran makan karna gue kasian liat muka bibi yang nyuruh gue makan sampe mukanya keliatan sedih.kalo misalnya gue sakit juga gaada ruginya,kan gue bukan anaknya.

Terus tiba tiba gue kepikiran sama mama dan papa gue.dan gue nanya bibi "mereka ada dimana?".bibi bilang mereka lagi kerja soalnya kata bibi kantor nya lagi ada proyek besar besar.saat itu gue gapeduli seberapa besar proyek itu ,yang gue pikirin "proyek itu lebih besar daripada anaknya yang lagi kesedihan".

Melihat perubahan muka gue,bibi langsung ijin ke bawah buat ngusir anak itu.terus gue langsung balik kamar dan makan terus mandi.galama setelah mandi bibi ngetok kamar dan masuk.bibi bilang anaknya udah diusir tapi dia ngirim surat buat gue.dan yang lebih anehnya,anak itu bilang ke bibi kalo dia temen gue.padahal gue gapernah punya temen rumah selain kaka.bang dika.dan seharusnya bibi tau itu.

Setelah gue baca surat itu.tiba tiba kebahagiaan yang gue rasa kalo lagi sama bang dika muncul lagi.sebenernya tulisan itu juga sederhana banget.gue masih dibilang terlalu muda untuk jatuh cinta.tapi yang saat itu gue rasaain itu beda.cinta yang sama kaya bang dika.

titik terendah.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang