Suatu masalah terjadi, setelah berdiskusi panjang akhirnya aku harus mengalah keluar dari kelompok yang salah satu MK mengharus kan kami survey ke desa, padahal proposal sudah kubuat dan dosen telah menyetujuinya, tapi ya sudah la aku tidak mau ambil pusing lebih baik aku mengalah.
Batinku bicara yahh aku gagal lagi sekelompok sama bobby, serius guys itu aku sedih banget yaudah aku ikhlas aja mungkin emang ini yang terbaik.
Dan ternyata ada hikmahnya ketika kelompok aku presentasi kelompok ku dipuji dosen yang paling bagus, ahhh senang nya. Terus tanpa aku sadari ketika presentasi kelompok ku yang terakhir (persentasinya 2 kali ya) bobby melihatku dan kontak mata kami bertemu, jantung ga karuan hahahha tapi aku langsung memutus kontak mata karena aku takut nanti aku salah tingkah.
Well, ketika ujian akhir dimulai untuk MK ini aku ga tau dia duduk dibelakangku, seketika aku ingin mengobrol dengan teman yang ada dibelakangku dan aku melihat bobby yang tengah asyik bermain ponsel nya, yaampun jantung ku jadi deg deg an hahaha.. tapi ya pada akhirnya dia harus dipindahkan tempat duduk karena dosen yang mengaturnya.
......
Semester 4 telah usai sekarang waktunya semester pendek dimulai, aku mendaftar untuk salah satu mk yang nilainya kecil untuk menaikkan IPK ku, ternyata dia juga mendaftar karena ia belum mengambil mk itu pada semester kemarin, jadi aku pun satu kelas sama bobby, ngga banyak sih cerita di semester pendek ini karena waktunya juga pendek, langsung aja waktu ketika ujian akhir dimulai kami belum mendapat kejelasan ruang kelas mana yang akan kami tempati, sehingga ketua kelas mk ini mengabarkan di tempat kami berkumpul sebut saja namanya rico.
Rico: semuanya kata bapak firman (yang bertugas mengurus bagian administrasi kampus) ruang kita di lantai 3 no.12.
Oke semua bergegas berlari menuju ruang itu agar bisa mendapat bangku yang pas hahaha.
Setelah nya aku pun duduk di tempat duduk yang telah ditempati oleh temanku untuk ku, dan aku melanjutkan untuk menghafal materi yang akan masuk pada ujian nanti, setelah aku lihat sekeliling ternyata bobby duduk di barisan nomor dua dari belakang dan sudah pasti tengah asyik bermain ponselnya.
Oke temen- temen ini adalah episode 4. Semoga kalian suka membaca cerita abstrak ku ini. Fyi ini REAL ya guys kisah ku hanya nama dan tempat disamarkan untuk menjaga privasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seseorang yang tak akan pernah ku miliki
Short StoryCerita nyata dihidupku, bagaimana rasanya jika kamu menyukai seseorang tetapi hanya bisa kamu pendam? Nama dan tempat disamarkan demi menjaga privacy Jangan lupa utk komen ya guys. Terima kritik & saran dari kalian :) #10 ceritanyata