Episode 1

27 8 2
                                    

Sebut saja nama ku Sasa, aku seorang mahasiswi disalah satu perguruan tinggi negeri di indonesia. Saat itu tahun 2016 aku menginjakkan kaki di Universitas impian ku, tak disangka aku sangat jatuh hati dengan seorang laki-laki yang sampai saat ini masih terus aku rasakan. Sebut saja Bobby.

Pertama kali aku melihatnya ketika dia duduk disebelahku untuk mengerjakan ujian akhir semester (UAS) salah satu mata kuliah (MK) yang diampuhkan saat itu. Aroma tubuhnya yang wangi, wajahnya yang manis langsung membuat ku jatuh hati padanya ketika aku selesai mengerjakan uas ku. Oh yaa ...tujuan dia duduk disebelahku untuk melihat jawaban uas ku, aku sempat kesal pada saat itu, karena aku sudah belajar pada saat malam hari dan dia tinggal menyalin jawaban ku huhhh.

Ujian pun selesai kami laksanakan dan kami pulang kerumah masing-masing. Tapi kenapa tiba-tiba aku memikirkan dia ? pada saat perjalanan pulang di dalam mobil. Dia terus berada didalam fikiran ku. Ketika aku sampai dirumah, akupun mulai mencari tau siapa nama dia? Dari mana asal dia ?, tak butuh waktu lama untuk menemukan biodatanya dengan keahlian stalker ku ini aku langsung mendapatkannya heheh.

Pada semester satu ini ya bisa dikatakan aku cuma satu kelas sama dia 1 mk saja, maka dari itu aku jarang melihatnya. Tak lama dari itu libur akhir semester pun tiba dan aku pun tak bisa melihatnya.

Well guys semoga kalian menikmati cerita ku ini ya :)

Maaf kalau agak abstrak karena aku juga masih belajar menulis.

Sebisa mungkin akan aku upload setiap senin malam yaa. See u :)

Thank you .

Seseorang yang tak akan pernah ku milikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang