"SEUNGMIN SAYANGGGGGGGG"
"Iya kak?kenapa?"
"Itu..kamu mau mampir kerumah ku ngga?hehe.."
"Kok tumben kakak ngajakkin minnie kerumah kakak?" Seungmin bertanya sambil memasang wajah bingung dan kepala nya ia miringkan.
"D-disuruh mama hehe..."
"HAH?!"
"Kok kaget?"
"N-nggak,minnie cuma kaget aja mamanya kakak mau liat minnie.."
"Ah kakak kira ada apa.."
"Tapi kak, minnie takut ketemu mama nya kakak.." Seungmin sekarang menundukkan kepalanya dan bibir nya dia monyongin.
Chan yang mengetahui seungmin menunduk langsung mengangkat kepala seungmin lalu tangan kanannya menyubit pipi seungmin.
"Kok takut?mama baik kok ngga jahat"
"Ya tetep takut kak!kalo mama nya kakak gasuka sama minnie gimana?k-kan minnie ngga mau putus sama kakak..h-hiks.."
Nahyo nahyo seungmin nya nangis.
"Eh kok nangis sih?" Chan langsung mengelap air mata seungmin dengan jempol nya.
"T-takut.."
"Minnie,percaya sama kakak ya?mama nya kakak itu baik kok. Baik banget malah. Pernah dulu changbin nginep dirumahku terus si changbin ga sengaja ngelempar kolornya sampe masuk wajan yang wajan nya itu ada masakan mama nya kakak. Nah kamu tau reaksi nya mama gimana?si mama malah ngga marah dan kolor nya changbin mama cuci-in. Terus,kakak kan sering tuh nyeritain kamu ke mama sampe mama mau ketemu kamu. Ga sabar katanya mau ngelihat kamu. Jadi kamu gausah takut ya?" Setelah chan berkata lumayan panjang,chan langsung senyum ganteng & mengusap kepala seungmin lembut.
"H-hm beneran nih?e-eum oke..minnie bakalan ketemu mama n-nya kakak"
"Iyaa bener sayang,yaudah sekarang ya kita kesana nya?"
"I-iya.."
Chan tersenyum lalu menggandeng seungmin dan berjalan kearah mobilnya yang ia parkirkan.
.
Double update?yes or no?
Btw maaf lama apdet nya yaa :'(.
KAMU SEDANG MEMBACA
bucin | chanmin •
Random❝𝚍𝚒𝚜𝚌𝚘𝚗𝚝𝚒𝚗𝚞𝚎❜❜ ↳ cerita keseharian chan dan seungmin. ↬ warn,bxb! ↬ #2 on chanmin || 090719. ©nanasbakar,2019