10

497 106 2
                                    

Berkat chan,sekarang seungmin sudah kembali sehat.

Seungmin sudah banyak berhutang budi kepada chan.

Untuk membalas kebaikkan chan,seungmin membuat makanan favorit chan. Yaitu kimbab.

Seungmin sudah membuat banyak kimbab untuk chan. Ah tak lupa juga seungmin membuatkan jus wortel untuk chan.

Seungmin meraih hp nya yang ia letakkan diatas meja dapur untuk menelfon chan agar segera datang kerumahnya.

Tak butuh waktu yang lama,chan menjawab panggilan telfon seungmin.

"Minnie,ada apa?"

"Kak chan!minnie sudah sembuh berkat kakak!sebagai ucapan terimakasih,minnie buatin kakak kimbap sama jus wortel!ayo kak kerumah ku!"

"Wah!terimakasih minnie!kakak akan kerumah mu. Tunggu ya!"

"Iya kak!minnie tunggu!"

"Sudah ya,kakak matikan telfon nya"

"Okeee"

Tut tut tut.

Sambil menunggu chan datang,seungmin mencuci alat alat masak yang ia gunakan untuk membuat kimbap.

Tidak lama kemudian, ada suara bel yang sudah pasti itu yang datang adalah chan.

Untung seungmin sudah selesai mencuci,jadi seungmin segera membukakan pintu rumahnya itu.

Cklek

"HALO KAK!AYO MASUK!"

"Hahah,iya sayang iya" Chan terkekeh melihat tingkah seungmin yang seperti anak kecil berumur 5 tahun.

Brak

Seungmin menutup pintu itu,lalu seungmin menggandeng tangan chan sambil berjalan menuju dapur.

°°°

Sekarang mereka berdua sudah berada didapur milik seungmin.

"Ehhe,ayo kak dimakan sama diminum!"

"Wah kelihatannya enak!terimakasih minnie!"

"Sama sama kak^^" Seungmin tersenyum manis.

Chan mulai mengambil satu kimbap yang dibuat seungmin lalu ia makan dengan lahap.

Seungmin menatap wajah chan yang memakan kimbap buatannya,sangat tampan.


"Ah ya minnie,kamu ga makan kimbap nya?kan kamu yang buat harus makan juga dong"

"Ngga. Itu emang buat kakak."

"Beneran?ayo makan. Meski ini untukku,kamu juga harus makan. Kakak gamau kamu sakit lagi"

Jangan tanya kabar nya seungmin gimana karena sudah pasti seungmin ambyar.

"A-a-ah b-baiklah..m-minnie akan memakannya"

"Nah gitu dong" Chan mengecup pucuk kepala seungmin.

"A-AH KAKAK!B-BAU MAKANAN NTAR RAMBUT MINNIE!"

"Gapapa..kan bisa keramas"

"Hm iya iya.."

Chan hanya menyengir lalu melanjutkan acara makan nya bersama seungmin.

bucin | chanmin •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang