09

530 112 16
                                    

Seungmin sekarang sedang sakit.

Badannya panas dingin.

Kepalanya pusing.

Padahal kemarin seungmin masih baik baik saja. Ntah kenapa sekarang seungmin sakit.

Seungmin sudah menghubungi chan agar segera datang kerumahnya.

Ah untung nya chan mempunyai kunci cadangan rumah seungmin. Jadi seungmin tak perlu repot repot berjalan membukakan pintu.


15 menit kemudian,datanglah chan dengan membawa makanan dan obat.

"Minnie kamu kok bisa sakit?!"

"G-gatau k-kak..tiba tiba aja tadi langsung sakit gini.."

"Oh oke oke,terus kamu udah makan belum?"

Seungmin menggeleng.

"Kalo gitu,ayo bangun dulu. Kamu makan dulu terus minum obat. Kakak suapin makannya" Chan membantu seungmin agar duduk bersandar diranjangnya.

Setelah membantu seungmin duduk,chan membuka bungkus bubur ayam lalu ia menyuapi seungmin.

Sehabis makan,chan mengambil air mineral dari tas nya lalu ia berikan kepada seungmin.

Seungmin menerima air yang diberi chan lalu ia dengan segera meminum air mineral itu karena ia kehausan.

"Sekarang minum obat dulu ya,ini" Chan memberi obat pil kepada seungmin.

Seungmin menolak.

Ia tak suka dengan obat pil,ia lebih suka obat sirup.

"G-gamau kak..p-pahit.."

"Ayo dong min,kamu mau sembuh kan?kalo minnie sembuh ntar kakak ajak ketempat yang minnie mau deh"

Seungmin mau tak mau meminum obat itu. Sehabis meminum obat,seungmin meminum air mineral agar rasa pahit obatnya sedikit menghilang.

"Nah pinter.." Chan tersenyum lalu mengambil air mineral nya dan membantu seungmin agar kembali tidur.

"K-kak chan mau pulang?" Seungmin bertanya sambil melirik chan.

"Nggak,kakak mau nemenin minnie. Emangnya kenapa?"

"Ah..g-gapapa..hehe" Seungmin tersenyum.

Chan tertawa kecil lalu ia menyuruh seungmin tidur.

Tak lama kemudian,seungmin sudah tertidur.

Chan tersenyum memandangi wajah seungmin saat tertidur.

Sangat cantik.

Meski wajah nya sedikit pucat tetapi tetap saja cantik.

Chan sangat bersyukur karena ia bisa memiliki seungmin.

Seungmin sangat berbeda dari uke uke dan perempuan lainnya.

Chan merasa seungmin sangat spesial.

Dirinya janji tak akan membuat seungminnya nangis akibat perbuatannya.

Ia tak mau menyakiti seungmin.

Chan sangat senang atas kehadiran seungmin dalam hidupnya.

Hidupnya lebih bahagia atas kehadiran seungmin.

"Mimpi indah sayang,cepet sembuh" Chan mengecup kening seungmin lalu chan pergi ke ruang tamu.

bucin | chanmin •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang