do you want to be my gf?

853 78 10
                                    

16 Juni 2019

18.30

[Randi]
Ratu
Adena
Jasmine
😊

[Ratu]
Iya
Randi
Karendra
Raiz
😅

[Randi]
Keluar yuk!

[Ratu]
Mau kemana?

[Randi]
Ada deh 😊
Sekarang kamu siap2
30 menit lagi aku jemput kamu
Oke

[Ratu]
Oke
Aku siap2 dulu ya
Tp aku gk d bawa k tempat aneh2 kan?

[Randi]
Gak dong
Pokoknya aku bawa km k sebuah tempat yg sangat spesial
😌

[Ratu]
Spesial? Nasi goreng pke telor juga spesial ran 😅

[Randi]
😅
Karetnya 2 yg pedes ya
Udh ah, becanda mulu. Km dandan yg cantik
Klo bisa pke dress yg cantik
Oke

[Ratu]
Pakai dress?
Km mau ajakkin aku kondangan?

[Randi]
Pokoknya ikut aja apa yg aku bilang
Oke

[Ratu]
Iyaa
Untung d suruh pke dress, bukan bikini 😅

[Randi]
Aku jg gk bakalan bolehin km pke bikini 🙄

[Ratu]
Hehehe 😅
Ya udh, aku siap2 dulu. Nnt klo udh siap
Aku kabarin kamu

[Randi]
Oke 😗

[Ratu]
😅

+20 menit kemudian+

[Randi]
Udah siap? Aku udh d depan rumah kamu

[Ratu]
Udah 😁
Aku k depan sekarang ya

[Randi]
Oke
















+EKSTRA+

Ratu keluar dari rumahnya dengan dress berwarna putih selutut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ratu keluar dari rumahnya dengan dress berwarna putih selutut. Dia tersenyum manis, dan menghampiri Randi. Malam ini, Randi juga berpenampilan rapi dengan setelan jas berwarna hitam.

 Malam ini, Randi juga berpenampilan rapi dengan setelan jas berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia menyambut Ratu dengan senyum manisnya. "You're so beautiful," puji Randi. Ratu tersipu malu. "Don't tease me!"

Randi menggeleng. "I'm serious," kemudian membuka pintu penumpang disebelah kiri dan mempersilahkan Ratu untuk masuk.

"Thank you," ucap Ratu.

Setelah itu, Randi berjalan cepat dan duduk di kursi kemudi, dan melajukan mobil Mercedes Benz SL-Class berwarna biru navy menuju sebuah restoran mewah yang sudah dibooking nya jauh-jauh hari.

Sebelum turun dari mobil dan menuju restoran, Randi menutup mata Ratu menggunakan kain hitam yang sudah dia sediakan. "Kok mataku ditutup sih, Ran?" tanya Ratu sedikit khawatir. "Karena ini adalah sebuah kejutan yang aku buat untuk kamu." jawab Randi. 

Dia meletakkan tangan Ratu dilengannya, menuntun jalan Ratu dengan pelan.

"Oke, stop!"

"Aku boleh buka sekarang?" tanya Ratu.

"Dalam hitungan ketiga, kamu boleh buka penutup matanya," sahut Randi.

Dengan perasaan deg-degan, Ratu mulai membuka penutup mata, dan membuka matanya perlahan-lahan. Hal pertama yang dia lihat adalah, Randi berdiri dihadapannya dengan membawakan sebuah bunga mawar merah.

"What's is it?" Ratu nampak kebingungan.

"Ratu, malam ini, aku mau jujur sama kamu. Entah sudah sejak kapan perasaan aku ke kamu itu berubah, dari perasaan sebagai seorang teman, jadi perasaan sayang sebagai seorang pria ke wanita. Aku tau, ini terlalu cepat. Tapi, aku juga tidak mau berlama-lama menahan perasaan ini..."

Randi berjalan menghampiri Ratu, kemudian berlutut dihadapannya.

"...Ratu Adena Jasmine. Do you want to be my girlfriend?"

Ratu terdiam. Matanya mulai berkaca-kaca. Dia menarik napas panjang lalu tersenyum.

"Yes, I do. I want to be your girlfriend, your partner, and your best friend,"

Raut wajah Randi berubah senang, dan langsung memeluk Ratu dengan erat. "Thank you so much. And I love you," bisik Randi.

"I love you too,"

Setelah itu, mereka langsung menuju meja makan yang sudah di dekorasi menjadi sangat romantis. Randi sengaja memilih meja makan tepat didekat jendela, agar bisa melihat gemerlap cahaya lampu Jakarta. Alunan musik dari Christina Perri - A Thousand Years semakin menambah suasana romantis.

 Alunan musik dari Christina Perri - A Thousand Years semakin menambah suasana romantis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


//

Huaaaah. Spesial cerita untuk fans Randi-Ratu. Finally, they're officially dating ❤️ congratulation RR 😘

Btw, ini first time +EKSTRA+ nya agak panjang, alias ada tambahan ceritanya hehe.

Next, bakalan buat cerita waktu Sehun-Sherly resmi pacaran hehe 😅 kira-kira romantis kayak Randi, atau biasa-biasa aja?

...

WAHAI PARA PENDUKUNG RR. 

SELAMAT, IMPIAN ANDA-ANDA SEMUA SUDAH TERCAPAI WKWK  😍

94 AUSSIE SQUAD | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang