Sunset

475 51 0
                                    

13 Juli
04.00

___

[Sehun]
Udah bangun blm?

[Sherly]
Udah

[Sehun]
Mandi. Siap2
Sejam lg aku jemput km

[Sherly]
Iya

[Sehun]
Kita harus d pelabuhan sebelum jm 6 loh yang

[Sherly]
Iya sehun
Berisik ah. Aku mau mandi dulu

[Sehun]
Oke
See you sayang

(read)

[Sehun]
Di bales dulu kek yang
Malah di cuekin

(read)

05.30

[Sehun]
Ly, aku udh d depan

[Sherly]
Kita disana gk lama2 kan?

[Sehun]
Gk sayang
Bsk kita udh balik kok

[Sherly]
Oke
Aku turun

___

Sherly turun dengan menyeret koper kabin berwarna hitam. Sehun yang menunggu Sherly didepan mobilnya langsung mengambil ahli koper tersebut dan memasukkannya ke dalam bagasi mobil.

"Kita cuma semalam disana? Kamu gak bawa baju banyak-banyak kan?" tanya Sehun.

Sherly menggeleng. "Gak kok. Aku bawa baju secukupnya"

Sehun melirik jam tangannya. "Ya udah yuk. Aku udah dihubungin sama bang Raja. Udah ditungguin sama dia disana."

"Ya udah yuk."

"Gak ada yang ketinggalan kan?" tanya Sehun lagi, berusaha memastikan bahwa Sherly tidak meninggalkan barang apapun.

"Hm, gak ada."

Sehun membukakan pintu penumpang. "Silahkan masuk tuan putri."

Sherly tersenyum. "Terimakasih."

Sehun melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Jalanan Jakarta pada pukul 5 pagi bisa dibilang sudah lumayan ramai, tapi tidak begitu padat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit, mereka sampai di Dermaga Marina, Ancol. Sehun menyewa sebuah speedboat milik sahabatnya, Raja.

"Sehun..." panggil Raja sambil melambai kearah Sehun.

Sehun membalas lambaian Raja dan bergegas menghampiri sahabatnya itu yang sudah menunggu di depan speedboat berwarna putih miliknya.

"Apa kabar bro?" sapa Sehun.

"Baik. Hai, Sher. Apa kabar?" Raja menyapa balik.

"Baik, bang."

"Ya udah berangkat sekarang?"

"Yuk!" sahut Sehun dan Sherly bersamaan.

___

Kepulauan Seribu.

Destinasi pertama yang mereka berdua kunjungi adalah Pulau Perak. Pulau Perak yang berada di Kepulauan Seribu Utara ini menyajikan sebuah pulau dengan hamparan pasir putih serta air laut yang bening kebiru-biruan.

Setelah turun dari speedboat, they spend time chilling out dengan menikmati pemandangan indah Pulau Perak. Setelah puas, mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju Pulau Harapan. Pulau Harapan merupakan spot terbaik untuk snorkeling, sehingga mereka menghabiskan waktu untuk snorkeling di pulau tersebut.

Setelah puas snorkeling selama 2 jam, Sehun dan Sherly langsung menuju Pulau Macan, dan menuju resort atau penginapan yang sudah dipesan oleh Sehun. Mereka lalu menghabiskan waktu untuk beristirahat di kamar masing-masing.

___

16.23

[Sherly]
Yang? Km msh tdr?

[Sehun]
Gak

[Sherly]
Keluar yuk. Sekalian nunggu sunset

[Sehun]
Iya bentar. Aku siap2 dulu

[Sherly]
Bang Raja diajak sekalian

[Sehun]
Lg tdr orgnya. Udh biarin aja

[Sherly]
Ya udah. Aku tunggu d pantai ya

[Sehun]
Oke

___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
94 AUSSIE SQUAD | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang