"Res...bangun...sarapan" Ucap Jona halus ngebangunin gue yg tdr di sofa.
"Hah?jam berapa sih?"
"Udh siang,cepet bangun"
"Res..bangunn.." Teriak nenek Sena dari dapur.
"Iya nekk.." Jawab gue sambil jalan menuju ke dapur.
"Heh mandi dulu res!Jorok kamu" Suruh nenek Sena.
"Yaudah Resha mandi dlu"
"Yaudah cepet sana"
Sebenernya gue agak bingung,kok gue bisa tidur di sofa?Padahal perasaan gue kemarin gue ketiduran di lantai teras belakang.Ah yaudah ntar tanya Jona aja.
Dengan mata masih setengah merem,gue ambil handuk dan masuk ke kamar mandi.Gebyuran air pertama bikin bulu gue berdiri semua.Dingin banget,airnya gak kyk biasanya.Gue yg tadi masih setengah merem,seketika melek ampe mata gue hampir copot.Dinginnya nusuk banget gilak.
Abis mandi,gue langsung balik ke dapur.Terus terang perut gue udh laper.Nenek Sena udh mengomando buat makan.Gue sma Jona ikut makan,gak kyk biasanya si Jona agak diem dan jarang senyum hari ini.Tapi yaudah gk papa,gue blm kepo.
Seperti biasa,abis makan gue sma Jona cuci piring.Jona yg daritari ngelap piring di samping gue diem aja.
"Jona,kenapa diem aja sih" Tanya gue.
"Gapapa"
"Dih kenapa sih lu,jarang2 lu kyk begini"
"Punggung gue sakit"
"Lah kenapa?"
"Kemarin ngangkat lu dari teras belakang ke sofa di ruang tamu"
"Hah?Jadi lu yg mindahin gue dari teras belakang ke ruang tamu?"
"Iye lah"
"Ngapain coba lu pindahin gue,siapa jg yg nyuruh"
"Ya gue mana tega ninggalin lu tdr sendirian di teras belakang"
"Lu tu ditolongin malah nyolot""Yaudah maaf,lagian gue kan udh biasa tdr di luar"
"Klo begini kasian lu nya""Ya gmn orang udh terlanjur"
"Yaudah abis ini gue beliin koyo buat lu"
"Oke makasih"
"Oiya,lu mau masuk sklh kapan?""Gatau,blm ada rencana"
"Lu gk takut dimarahin nenek Sena?"
"Nenek Sena ma pengertian klo lagi ada masalah begini"
"Oh..begitu"
"Yaudah gue balik ke kamar ya,ntar klo lu udh beli koyo bilang""Iye iye"
~~~
"Jona...nih koyo nyaa" Teriak gue dari luar kamar Jona sambil mengetuk pintu kamarnya.
Beberepa menit kemudian,Jona keluar.
"Oh mkasih.."
"Eh pasangin sekalian di punggung gue""Hah?"
"Ya siapa yg mau masangin klo bukan elu"
"Pasang sendiri lah"
"Udh pasangin sekalian,sini masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny
Teen Fiction"Semua pertemuan ada alasannya, apalagi pertemuan kita, alasannya pelaminan." -Jona "Sebenernya gue udah suka sama lu dari dulu, tapi gue mikir, gue cuma bocah brandal yang mungkin gak pantes buat lu." -Resha Sebuah cerita pertemuan Jona & Resha yan...