Udah dari pagi gue di rumah sakit nemenin si Jona.Gue liat jam di hp gue udah nunjukin pukul 21.07,dan sebenernya gue laper banget.Cuma gue gaenak aja kalo harus pergi ninggalin Jona cuma buat cari makan.Tapi sumpah eh ini gue laper banget.Tolongg pekaa!!
"Res, kalo lu mau pulang gapapa pulang aja, gue tau lu gak suka keadaan di kota, lu pulang aja duluan, gue mau nungguin papa." Tiba-tiba Jona mempersilahkan gue pulang.Kenapa kagak daritadi, gue udah hampir mati kelaparan begini lu baru bilang.
"Iya, santai aja kali." Jawab gue singkat tapi agak menenangkan, basa basi ribet ya.
"Gapapa lu balik dulu, emangnya lu gak sekolah?"
"Alah sekolah mah ntar juga bisa."
"Yaudah deh terserah lu."
"Eh Res, lu gak pengen gitu pulang ke rumah lu di kota?""Emm, gatau sih."
"Lah? Kok gatau? Jengukin kali Res rumah lu, sekalian ketemu mama sama adek lu."
"Iya, besok."
"Mendingan sekarang aja Res, biar lu bisa istirahat nyaman, gak di kursi tunggu UGD gini.Lagian dari pagi kan lu disini terus."
"Gak ah, masa iya gue enak-enak istirahat lu disini sendirian."
"Khawatir banget sama gue, gue bisa jaga diri kali."
"Heh bukan gitu ya maksud gue!Jangan salah paham!"
"Lah terus?"
"Ya cuma mau nemenin doang, lagian lu sok-sok anbilang lu bisa jaga diri,orang dari tadi pagi aja lu belum makan."
"Iya juga ya"
"Lu juga belum makan kali, emang gak laper?""Engga"
"Masa gitu?"
Kruyukk....
Bego banget, perut gue pake bunyi segala.Gue kan jadi malu udah bohong sama si Jona.Lagian ini perut gabisa banget diajak komproni.Dasar lambung gembel!
"Nah itu, perut lu bunyi.Ayo beli makan"
"Ah nanti aja"
"Udah ayok, papa gue udah sakit, gue gamau lu ikutan sakit juga ya." Jona berdiri dan megang tangan gue, berusaha maksa gue buat beli makan.
"Yaudah iya ayo"
Jona narik tangan gue dan mengarah ke pintu keluar.Lalu, dia ngajak gue makan di sebuah cafe kecil di seberang rumah sakit.Keren juga cafe nya, beda banget sama resto nenek Sena.
Jona milih tempat duduk di pojok, tepatnya di deket jendela kaca yang nembus jalan raya.viewnya cukup bagus sih dari dalem sini.Udah lama gak ngeliat jalan rame begini.
"Heh, lu mau pesen apa?" Si Jona nganggu gue yang lagi seru banget ngeliat pemandangan jalan raya.
"Oh, terserah lu aja deh."
"Yaudah, nasi goreng omelete 2, sama minumnya lemontea 2 ya mas"
"Oke mas, ditunggu sebentar ya" Jawab si mas-masnya.
"Bagus ya jalannya." Ucap gue sambil mandang jalan raya dengan posisi yang estetik.hehehhe.
"Hah? Jalan aja bagus?" Jona ketawa. Keliatan banget muka si Jona ngejek gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny
Fiksi Remaja"Semua pertemuan ada alasannya, apalagi pertemuan kita, alasannya pelaminan." -Jona "Sebenernya gue udah suka sama lu dari dulu, tapi gue mikir, gue cuma bocah brandal yang mungkin gak pantes buat lu." -Resha Sebuah cerita pertemuan Jona & Resha yan...