"rasa yang membelenggu ini
Menyiksaku"Aku hanya terdiam sembari mengonta ganti tayangan televisi , sungguh tak ada yang menarik . Menunggu kai pulang ke rumah sudah membuat ku menjadi lumuttan di rumah .
Bahkan setelah perjodohan menjijikkan ini tak ada yang membaik , kami menjalankan tugas kami sendiri sendiri . Kai masih sibuk dengan krystal kekasihnya itu , dan aku wanita bersuami yang sedang mencari pria lain .
"aku pulang" kini suara pria yang ku tunggu tunggu ke hadirannya tengah ber jalan ke ruang tengah .
"aku sudah menyiapkan makan malam ayo makan bersama"ajak ku dan seperti biasa dia hanya menganguk .Hari ini aku hanya memasak sup dan beberapa hidangan , walau perjodohan ini tak membuahkan hasil aku masih menghormati kai dan sebaliknya .
Kini kami tengah makan di ruang tengah dan mengobrol tentang beberapa topik , aku sekarang hanya lah ibu rumah tangga terdengar lucu bukan .
"bagaimana keadan mu dan kekasihmu" tanya ku di sela sela makan
"tidak baik" jawabnya sembari menyendok sup dan ingin memakannya
"baguslah" kata ku santai dan kai langsung menatapku aneh ."ada apa ?" tanya ku kepada kai yang masih menatapku .
"bukankah kau juga berpacaran?" tanya nya balik kepadaku
"aku mempunyai suami dan tahu diri"kata ku penuh penekanan di setiap kata yang ku katakan ,dan kai hanya terdiam."dan dengan pacarmu daniel itu?" tanya kai ,kukira dia akan diam ternyata membalikkannya kembali . Well aku dan daniel hanya teman yang sangat dekat .
"dia temanku" jawab ku santai dan menenguk segelas air putih ."baiklah aku akan putus dari krystal" jawab kai membuat ku sedikit tercengang , di sela sela obrolan sunyi kami ini .
"aku tak menyuruhnya"kali ini aku berusaha untuk lebih santai harus menjaga diriku jangan sampai terlena .
"bagaimna jika kita bercerai" tanya ku dengan ide cemerlang karena memang di otakku ini hanya memikirkan bagaimna cara bercerai dari manusia satu ini ."kita baru menikah 3 bulan KIM SELLI "jawab kai penuh penekanan kata di bagian ia menyebut nama ku .
"CK!sejak kapan marga ku kau ganti aku JUNG SELLI " aku kini meninggikan suara ku karena tak terima dengan ini semua.
"aku lelah" kata kai dan ia meminum segelas air putih lalu beranjak dan aku mengentikaanya"bersihkan sendiri bekas makanmu" kataku langsung menuju ke kamar , tentu kamar ku dan kamar kai terpisah untuk apa satu kamar tidak ada gunanya .
Tapi 3 bulan bukan waktu yang sebentar aku sudah tau kebiasaanya .
.
.
Kai pov"kita baru menikah 3 bulan KIM SELLI" aku geram dengan kelakuan wanita yang satu ini .
"CK! Sejak kapan marga ku kau ganti aku JUNG SELLI" jawab selli meninggikan suaranya , itu membuat ku sangat stress .
Bahkan hubungan ku dengan krystal hampir hancur .
Baru saja aku ingin menuju kamar . Selli menyuruh ku membersihkan piring ku sendiri ck ! Sangat lucu. Bukan?Apa salahnya dengan KIM SELLI ? Apa aku harus membangun rumah tangga yang layak ?. Dengan istri yang selalu meminta cerai dan aku selalu berfikir keras kenapa aku tidak menceraikannya .
Aku masih setia berkutat dengan piring kotorku dan mencucinya , selli masuk ke dalam kamarnya entah apa yang dia lakukan .
Sangat lelah rasanya bekerja dan di tambah mempunyai istri cuek seperti selli , jika karena bukan ibu ku yang menitipkannya padaku sudah ku ceraikan wanita yang satu itu .
3 bulan menjadi suami JUNG SELLI terkadang menyenangkan , ketika kau sangat mengenal selli , dia akan sangat perhatiaan dan menebar senyum manisnya .
Selli tergolong wanita yang tak terlalu pemilih , dan suka berbelanja tapi tidak berlebihan . Setiap belanja bulanan pasti aku selalu mengantarnya .
Dia memang cantik , baik , perhatian dan memiliki senyum yang manis . Jika aku bandingkan dengan krystal ya tentu selli lebih baik mengingat krystal yang pemilih dan menghambur hamburkan uang ku seenaknya .
Tapi aku masih berfikir apakah dia menerima ku ketika aku menaruh perasaan padanya , karena wanita itu sering sekali mengajak nya bercerai .
Author pov
JUNG SELLI DAN KIM JONGIN
resmi menikah pada 12 april 2019 , pernikahaan mereka hanya karena perjodohan dari kedua belah pihak .
Tidak karena cinta saling suka dan hal hal yang berbau romantis lainnya , dan seperti ini kehidupan mereka .
Mempunyai pola pikir masing masing dan mereka bisa menjaga diri masing masing walau terkadang mereka ingat kewajiban mereka sebagai sepasang suami istri bukan berhubungan intim tapi saling mendukung di saat kondisi tidak baik ..
.
"sangat bosan" batin ku menatap ke sana kisini , daniel belum menghubungiku pasti besok kai lembur kerja bukan itu lebih tepatnya sibuk berkencan .
"kai kai" aku memanggil namanya di balik pintu kamarku dan pria itu hanya menyahut dengan teriakkan .
"ada apa"sahut kai dari dalam kamar .
"kemari" kata ku balas berteriak dan kai keluar dari kamar nya menghampiriku ."ada apa?" tanya kai sembari menyisir rambutnya dengan tangan .
"antar aku membeli bubble tea " aku memelas ke arahnya
" tidak" jawabnya singkat"ayolaaah aku ingin membeli sesuatu"kataku sembari memengangi pergelangan tangannya.
"tidak" jawabnya singkat
"tidak tidak tidak!! Aku ingin membeli pembalut!" kata ku sedikit kesal karena di campur malu .kai mengambil langsung mengambil kunci mobil dan kami langsung menuju supermarket .
Kini kami sudah sampai dan kata kai dia akan membeli beberapa kebutuhan saja hitung hitung belanja bulanan .
"yang itu " kata ku sembari menunjuk yang harus kami beli , dan kai memengang terroli dan mengambilkannya .
"dan itu" kata ku menunjuk pembalut dan kau langsung terdiam .
"kau harus mengambilnya sendiri" katanya sambil terdiam.
"kau tinggi" kata ku sambil menatapnya dan kai hanya pasrah lalu mengambilkannya ."sepertinya ini kurang" kata ku sambil melihat pembalut yang ada di keranjang .
" aku ingin yang itu lagi" kata ku menunjuk pembalut lainnga dan kai mengambilnya asal . Aku melihat ada beberapa pasang mata yang memperhatikan kami , biarkan aku mempermalukan kai hari ini ."yang itu yang itu" kata ku menunjuk dan kau langsung menengok ke arahku
"apa kau berusaha mengerjai ku?" tanya nya dengan raut wajah yang susah di mengerti .
"kau tau apa aku kan membutuhkannya" jawab ku tak mau kalah ."aahhh sepertinya ini sangat banyak" kataku melirik ke arah keranjang .
" apa kau bisa mengembalikkannya" kataku menatap kai sembari tersenyum ."tolong kembalikan dua yang ini kau taruh lagi" kataku memengang lalu menaruh pembalut di tangan kai , dan kai hanya menatap malas .
"aku ingin membeli susu " kataku beranjak dan kau berbisik
" bukan kah kau mempunyai susu yang lebih nikmat" kata kai berbisik ke telingaku ,dan aku langsung merinding dan gugup . Setelah beberapa detik aku mematung aku langsung memukul bahunya dan kai hanya terkekeh .Gimana jangan lupa voment gaes biar cepet up nya aku .
Btw di sini mereka di jodohin .
Mereka belum pernah ena ena nanti aku bikinin nc21 nya wakakakkaByee 💜💕
KAMU SEDANG MEMBACA
120 Days || KAI EXO
RomanceHanya sebatas perjodohan , dan kami tidak memiliki rasa apapun . Dan perpisahan ini datang . Apakah benar " cinta datang karena sudah terbiasa ?" Kami harap itu tidak benar .